ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Tips Diet Gracia Indri Turun BB 11 Kg hingga Fakta Infused Water

Tim detikfood - detikFood
Kamis, 23 Des 2021 09:30 WIB
5 Fakta Infused Water untuk Diet, Benarkah Berkhasiat?
Foto: Getty Images/iStockphoto/Valeriy_G
Jakarta -

Gracia Indri jalani diet hingga berhasil turun berat badan 11 kilogram (kg). Ada juga informasi soal minuman yang tidak boleh dikonsumsi penderita diabetes hingga fakta infused water.

Sebagai seorang artis, Gracia Indri tentu menjaga kesehatan dan penampilan tubuhnya. Ia mengatur pola makan alias diet demi menurunkan bobot tubuh. Usahanya tak sia-sia sebab dirinya berhasil memangkas berat badan hingga 11 kg.

Cara menurunkan berat badan ala Gracia Indri tidak sulit, namun butuh komitmen kuat untuk terus menjalankannya. Kebiasaan makan sehat seperti mengatur porsi makan, memilih makanan yang tepat, hingga mengurangi konsumsi makanan tertentu dilakukan artis yang baru saja menikah ini.

Penderita diabetes perlu mengatur asupan makanan dan minumannya. Semua yang tinggi gula sebaiknya tak dikonsumsi agar tak memperburuk kondisi kesehatan.

Ada satu jenis minuman yang sebaiknya benar-benar dihindari penderita diabetes. Mengonsumsi minuman ini, menurut peneliti, bakal membuat komplikasi penyakit yang lebih serius. Secara nutrisi, minuman ini juga tidak memiliki keunggulan.

Saat diet, banyak orang mengandalkan asupan infused water. Racikan air dengan irisan buah ini disebut-sebut efektif menurunkan berat badan. Benarkah hal ini?

Infused water bahkan diklaim bisa mendetoks tubuh dengan cara mengeluarkan racun-racun di dalam hingga memperbaiki kondisi kulit. Pakar kesehatan mengungkap berbagai fakta dan mitos di balik infused water.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (22/12/21):

1. Tips diet Gracia Indri yang turun berat badan 11 kg

Romantis! Gracia Indri Rayakan Ultah Kekasihnya Sambil Makan di BaliGracia Indri ketika menikmati makanan di restoran Foto: Instagram graciaz14

Gracia Indri pernah alami kenaikan berat badan yang signifikan. Namun baru-baru ini dirinya berhasil menurunkan bobot 11 kg. Berbagai tips dietnya ia bagikan di Instagram.

Rahasia pertama ada pada mengontrol porsi makan. Dalam salah satu unggahannya, Gracia Indri mengungkapkan dirinya seringkali hanya berfoto dengan makanan tanpa ikut makan. Ia juga mengonsumsi banyak sayuran dan mengurangi konsumsi dua makanan ini.

Baca Juga: 5 Pola Makan Gracia Indri yang Berhasil Turunkan BB hingga 11 kg

Berita terpopuler lain ada di halaman selanjutnya.



Simak Video "61,27% Penduduk RI Konsumsi Minuman Manis Lebih dari 1 Kali per Hari"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT