Berita Terpopuler

Tempat Paling 'Angker' di Supermarket hingga Template Wisata Kuliner di Bandung

Tim detikfood - detikFood
Kamis, 16 Des 2021 09:30 WIB
cuanki
Foto: Instagram
Jakarta -

Supermarket kini punya tempat paling 'angker' versi warganet. Ada juga informasi soal mitos kopi dan template pilihan wisata kuliner orang Jakarta kalau ke Bandung yang menarik perhatian pembaca.

Belanja di supermarket, kamu bisa menemukan berbagai kebutuhan rumah tangga. Tapi kini ada satu lorong di supermarket yang ramai-ramai disebut warganet sebagai tempat paling 'angker'.

Tak ada penampakan hantu di sini, tetapi ada kumpulan minyak goreng yang harganya kini tengah melambung. Melihat harga yang jauh lebih mahal ini, warganetpun jadi merinding!

Minum kopi untuk mengawali atau menutup hari adalah pilihan sempurna. Di balik rasa nikmatnya, kopi ternyata masih 'diselimuti' banyak mitos. Utamanya soal kandungan kafein di dalam kopi.

Mitos-mitos ini perlu diketahui para pencinta kopi agar tak keliru lagi menilai kopi ke depannya. Sebab minuman ini tergolong minuman kaya khasiat asal dikonsumsi dengan cara yang tepat.

Bandung jadi tujuan wisata favorit banyak orang Jakarta. Selain menikmati pemandangan alam yang indah, orang Jakarta juga memburu banyak kuliner Bandung yang nikmat. Pilihannya memang banyak, tapi setidaknya ada 5 tempat yang selalu jadi template.

Disebut template lantaran tempat makan ini seolah wajib disambangi karena rasanya yang enak. Pilihan menunya ada yang gurih maupun manis. Kira-kira apa saja ya template wisata kuliner Bandung versi orang Jakarta?

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (15/12/21):

1. Lorong minyak goreng jadi tempat paling 'angker'

Meredam Gejolak Harga Minyak GorengHarga Minyak Goreng Kini Tengah Meroket Foto: detik

Minyak goreng jadi kebutuhan pokok rumah tangga di Indonesia, namun kini harganya tengah melonjak lantaran menurunnya stok bahan baku untuk minyak nabati di dunia. Harga minyak goreng yang melambung ini membuat banyak warganet Twitter ngeri.

Mereka sampai menjuluki lorong minyak goreng di supermarket sebagai tempat 'angker'. Dalam unggahan @FFOODFESS (14/12), terlihat berbagai merek minyak goreng literan. Kisaran harganya di atas Rp 25.000, bahkan ada yang menyentuh angka Rp 48.000 per kemasannya.

Baca Juga: Tempat Ini Jadi yang Paling Angker di Supermarket Versi Netizen

Berita terpopuler detikfood masih ada di halaman selanjutnya lho!



Simak Video "Beli Takjil di Sini Bisa Dapat Minyak Goreng dengan Harga Murah"
[Gambas:Video 20detik]