Pria Lupa Bawa Dompet saat Kencan hingga Ustaz Hentikan Transaksi Miras

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Pria Lupa Bawa Dompet saat Kencan hingga Ustaz Hentikan Transaksi Miras

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 10 Des 2021 09:30 WIB
Viral Pak Ustaz Hentikan Transaksi Minuman Keras di Supermarket
Foto: Facebook/iStock
Jakarta -

Seorang pria ditinggal kekasihnya karena lupa bawa dompet saat makan. Ada pula kisah seorang pak Ustaz yang menghentikan transaksi penjualan minuman alkohol.

Banyak pasangan kekasih yang melakukan kencan dengan makan bersama di restoran. Soal bayar membayar, biasanya mereka sudah memiliki kesepakatan. Biasanya pihak pria yang akan membayar pesanan di restoran. Namun, ada kisah di mana seorang pria lupa membawa dompet saat makan bareng kekasihnya di restoran. Ini fakta sebenarnya.

Ketika makan di restoran pastikan untuk selalu memilih menu makanan dengan teliti. Hal tersebut agar tidak terjadi kesalahan memilih menu. Sebab jika salah memilih menu, bisa jadi harga makanan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Hal tersebut dialami oleh sepasang kekasih yang salah memesan menu di restoran Gordon Ramsay, sehingga mereka harus bayar Rp 8,8 juta.

Minuman beralkohol diharamkan untuk muslim. Namun, minuman beralkohol memang banyak diperjualbelikan di supermarket. Ada kejadian mengejutkan di mana seorang ustaz menghentikan transaksi minuman alkohol di supermarket di Malaysia. Kejadian itu diceritakan lewat unggahan Facebook dan menimbulkan pro dan kontra.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (09/12/21):

1. Pria Ditinggal karena Lupa Bawa Dompet saat Makan

Lupa Bawa Dompet Saat Kencan, Pria Ini Ditinggal Kekasihnya di RestoranLupa Bawa Dompet Saat Kencan, Pria Ini Ditinggal Kekasihnya di Restoran Foto: TikTok @aripm

Seorang pengguna TikTok @aripm menceritakan kisah menyedihkan. Di mana ada seorang pria yang duduk di restoran dengan wajah bingung dan gelisah.

Diceritakan bahwa pria tersebut ditinggal oleh kekasihnya lantaran dirinya lupa membawa dompet ketika di restoran. Awalnya kekasihnya tersebut bilang kalau dirinya akan ke ATM untuk ambil uang.

Namun, setelah ditunggu beberapa jam kekasihnya tersebut tak kunjung datang. Kisahnya pun viral ditanggapi netizen. Pemilik akun mengatakan bahwa videonya tersebut hanyalah konten semata.

Baca Juga: Lupa Bawa Dompet Saat Kencan, Pria Ini Ditinggal Kekasihnya di Restoran



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT