Tempat Makan Bakso Legendaris di Jakarta dan Tips Diet Meisya Siregar

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Tempat Makan Bakso Legendaris di Jakarta dan Tips Diet Meisya Siregar

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 03 Des 2021 09:30 WIB
bakso yanto, cempaka putih
Foto: dok.detikFood
Jakarta -

Wajib cicipi bakso di tempat makan legendaris Jakarta yang terkenal enak. Ada tips diet Meisya Siregar dan tren menyantap makanan murah dengan minuman mahal.

Bakso menjadi salah satu comfort food orang Indonesia. Tak heran kalau tempat makan bakso mudah ditemui. Mulai dari penjual gerobakan hingga gerai restoran besar. Di Jakarta juga ada tempat makan bakso legendaris yang kelezatannya sudah diakui pelanggan.

Kalau ingin berdiet, sepertinya tips yang diberikan oleh Meisya Siregar bisa menjadi acuan. Penampilan Meisya makin menarik karena ia berhasil menurunkan berat badan hingga 26 kilogram. Meisya diketahui mengurangi asupan makanan dan minuman manis, rajin mengonsumsi sayur, hingga memperbanyak asupan buah.

Tren baru kembali muncul di TikTok. Kali ini menyantap makanan murah seperti gorengan atau donat kampung, namun minumannya mahal seperti dari merek Starbucks. Banyak netizen yang mengikuti tren satu ini.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (2/12).

1. Tempat Makan Bakso Legendaris di Jakarta

bakso yanto, cempaka putihbakso yanto, cempaka putih Foto: dok.detikFood

Jakarta punya banyak tempat makan enak dan legendaris. Tak terkecuali tempat makan bakso legendaris yang enaknya sudah melegenda. Sebut saja seperti Bakso Titoti yang dirintis oleh Slamet Riyanto sejak tahun 1990-an, namun Slamet sudah berjualan bakso keliling kampung sejak tahun 1971.

Ada juga Bakso Mas Kumis yang berjualan di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Warung bakso ini sudah berusia hampir 50 tahun karena didirikan sejak tahun 1972. Nikki Bakso di Tebet juga tak kalah legendaris, tempat makan bakso ini sudah ada sejak tahun 1978.

Jangan lupakan Bakso Cendana di Menteng, Jakarta Pusat. Tempat makan bakso ini dirintis oleh Pak Andi sejak tahun 1965 dan menjadi langganan keluarga Cendana atau keluarga Presiden Soeharto. Bakso Yanto yang berlokasi di Cempaka Putih juga tak kalah legendarisnya.

Baca Juga: Enaknya Melegenda! 5 Tempat Makan Bakso di Jakarta Ini Berusia Lebih dari 30 Tahun



Simak Video "Pedas Nikmat Bakso Lava dengan Beragam Isian, Beratnya 3 Kg!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT