Berita Terpopuler

5 Toko Roti Legendaris Indonesia hingga Kisah Serupa Ade Londok Diusir dari Resto

Tim detikfood - detikFood Kamis, 02 Des 2021 09:30 WIB
Coba Promosikan Restoran, Ade Londok Malah Diusir sama Pemilik Restonya Foto: YouTube Cheprietz Official

2. Resto Salt Bae di Arab Saudi diprotes

Resto Baru Salt Bae di Arab Saudi Diprotes karena KemahalanResto Baru Salt Bae di Arab Saudi Diprotes karena Kemahalan Foto: The Sun

Dibuka pertengahan November 2021, resto Salt Bae di Arab Saudi merupakan resto ke-28 miliknya. Salt Bae menyuguhkan tomahawk steak berlapis emas sebagai menu andalan di sini. Harganya mencapai Rp 7,6 juta!

Karena harga fantastis tersebut, banyak pengunjung mengatakan harga menu di resto Salt Bae terlalu mahal. Beberapa pengunjung bahkan hanya beri rating 1,7. Mereka bilang bersantap di Nusr-Et Steakhouse Riyadh sama saja menyia-nyiakan uang dengan hal yang tak sepadan.

Baca Juga: Resto Baru Salt Bae di Arab Saudi Diprotes karena Kemahalan

3. Kisah pengunjung resto diusir

Coba Promosikan Restoran, Ade Londok Malah Diusir sama Pemilik RestonyaCoba Promosikan Restoran, Ade Londok Malah Diusir sama Pemilik Restonya Foto: YouTube Cheprietz Official

Kisah Ade Londok diusir oleh pemilik resto menyedot perhatian warganet. Banyak dari mereka yang merasa kata-kata yang dilontarkan Ade Londok cenderung tak sopan sehingga ia kurang disukai. Selain Ade Londok, kisah pengunjung diusir dari resto juga banyak terjadi.

Salah satunya dialami Martina Corradi. Ia diusir dari sebuah restoran di Pantai Bondi, Australia karena dianggap berpakaian terlalu seksi. Lalu ada juga pria asal China yang diusir dari restoran all you can eat karena makannya yang terlalu banyak. Ia bisa habiskan 4 kg udang sekali datang!

Baca Juga: Tak Hanya Ade Londok, 5 Orang Ini Juga Pernah Diusir dari Restoran

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Mie Ayam Legendaris, Puluhan Tahun Jualan di Bawah Pohon"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com