Berita Terpopuler

Teh Kemasan Berpotensi Haram hingga Pola Makan Salt Bae Bertubuh Six Pack

Tim detikFood - detikFood Rabu, 24 Nov 2021 09:30 WIB
Minuman Teh Kemasan Berpotensi Haram, Ini Penjelasannya Foto: Getty Images/iStockphoto/Galina2012
Jakarta -

Teh kemasan ternyata bisa berpotensi haram. Ada juga rahasia pola makan Salt Bae yang bertubuh six pack dan Shanty Denny yang sukses turunkan berat badan.

Tubuh yang ideal adalah dambaan setiap insan. Terutama bagi public figure yang seolah mendapat tuntutan untuk tampil sempurna di hadapan masyarakat. Karena itulah banyak public figure yang memilih untuk diet. Seperti istri dari komedian Denny Cagur misalnya. Secara konsisten Shanty Denny menjalani diet dengan menjaga pola makannya.

Selain kopi, teh merupakan minuman pagi hari yang banyak disukai orang. Aromanya yang harum saat disajikan hangat bisa memberi ketenangan. Teh juga memiliki banyak manfaat kesehatan. Namun ternyata, teh kemasan dapat berpotensi haram bagi umat Muslim. Hal itu disampaikan oleh Prof. Sedarnawati Yasni, guru besar IPB.

Soal penampilan, banyak pria yang menginginkan tubuh atletis dan bugar. Seperti chef yang terkenal dengan restoran salt baenya. Chef dengan nama ali Nusret Gokce itu ternyata juga menjalani diet untuk mendapatkan bentuk tubuh atletis dengan perut six pack.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian kemarin (23/11):

1. Pola Diet Shanty Denny

Tips Diet Shanty Denny yang Turun BB 14 Kg, Konsumsi 7 Makanan IniTips Diet Shanty Denny yang Turun BB 14 Kg, Konsumsi 7 Makanan Ini Foto: Instagram shantydenny/iStock

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, Shanty Denny menjalani diet defisit kalori. Karenanya ia sangat membatasi porsi dan jenis makan. Untuk menunya, biasanya Shanty Denny mengonsumsi putih telur.

Ia masih makan nasi putih, tapi porsinya dikurangi. Untuk mendapatkan asupan serat dan vitamin ia rajin mengonsumsi sayuran hijau. Kemudian ia juga makan ayam tanpa lemak.

Tak lupa juga mengonsumsi ikan laut, buah melon dan banyak minum air putih. Dietnya tersebut dilakukan selama 4 bulan. Hal itu membuat bobotnya berawal 63 kg menjadi 53 kg.

Baca Juga: Tips Diet Shanty Denny yang Turun BB 14 Kg, Konsumsi 7 Makanan Ini

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Siapa Sangka, di SPBU Ini Nyempil Soto Banjar yang Gurih!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com