Terpopuler Sepekan

Reaksi Tubuh Saat Makan Daging Babi hingga Tips Langsing Permanen dr Shindy

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 21 Nov 2021 09:30 WIB
Awal Mula Diharamkannya Daging Bagi Umat Muslim Foto: iStock
Jakarta -

Saat makan daging babi tubuh akan berikan reaksi. Ada tips manjur tubuh langsing dari dr Shindy hingga pengunjung Salt Bae London diusir.

Sebagai sumber protein daging babi tak beda jauh dengan jenis daging merah lainnya. Tetapi konsumsi daging babi harus tepat paorsinya agar tak timbulkan efek kesehatan yang kurang baik. Seperti kegemukan hingga tekanan darah tinggi.

Selain itu daging babi juga memberi asupan mineral yang bagus. Seperti zinc dan zat besi dan selenium yang baik untuk kesehatan tiroid. Meski demikian konsumsinya seperti daging merah, tak boleh berlebihan.

Kakak tertua selebgram Ria Ricis, dr Shindy merupakan ahli kesehatan. Selain menjaga kesehatan tubuh ia menganjurkan untuk menjaga berat badan agar tetap sehat dan tubuh ramping secara permanen. Tips dietnya ternyata tak sulit diterapkan.

Berita tentang Salt Bae London seperti tak ada habisnya. Sejak dibuka banyak kritik buruk. Terakhir seorang pengunjung merasa 'diusir' karena hanya diberi waktu 2 jam untuk bersantap di sana. Karena tempatnya sudah direservasi untuk pengunjung lainnya.

Berikut ini 3 (tiga) berita yang menarik perhatian pembaca sepanjang minggu ini.

1. Yang terjadi pada tubuh saat konsumsi daging babi

Konsumsi daging babi diharamkan untuk umat Muslim. Tetapi daging babi seperti jenis daging merah lainnya merupakan sumber protein, mineral dan vitamin yang baik asalkan dikonsumsi dengan porsi wajar.

Konsumsi daging babi berlebihan bisa memicu beragam penyakit serius. Seperti penyakit kardivaskular, obesitas hingga kemungkinan terinfeksi parasit karena daging babi bisa membawa cacing pita jika tak dimasak dengan benar.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: All You Can Eat dari Shabu hingga Agemono"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com