Tegal Parang hingga Pancoran jadi Surga Kuliner Malam Murah Meriah

Riska Fitria - detikFood Jumat, 19 Nov 2021 16:30 WIB
Tegal Parang hingga Pancoran jadi Surg Kuliner Malam Murah Meriah Foto: detikcom/Riska Fitria

2. Lengkapnya Pilihan Kuliner

Tegal Parang hingga Pancoran jadi Surg Kuliner Malam Murah MeriahTegal Parang hingga Pancoran jadi Surg Kuliner Malam Murah Meriah Foto: detikcom/Riska Fitria

Ketika berkunjung ke kawasan Tegal Parang, kamu akan dibuat bingung dengan pilihan makanan dan minuman di sana. Karena pilihannya terbilang beragam.

Mulai dari jajanan tradisional seperti tempe mendoan, misro, pempek dan gandasturi hingga makanan berat seperti ayam bakar, bakmi, nasi bebek, mie ayam dan lainnya.

Selain itu juga ada minuman kekinian aneka rasa, berupa milk tea yang dipadukan dengan boba. Ada pula burger, kebab, kornet hingga es krim roti seperti di Singapura.

Menariknya lagi, semua pilihan makanan dan minuman di sana ditawarkan dengan harga terjangkau. Dengan harga Rp 25.000 kamu bisa mendapatkan satu porsi makanan dan jajanan lainnya.

Baca Juga: Sate Gurita Bakar Gurih nan Kenyal di Pasar Lama Tangerang

3. Satu Area Beda Kawasan

Tegal Parang hingga Pancoran jadi Surg Kuliner Malam Murah MeriahTegal Parang hingga Pancoran jadi Surg Kuliner Malam Murah Meriah Foto: detikcom/Riska Fitria

Sebenarnya area kuliner di Tegal Parang berada di dua kawasan yang berbeda, yakni kawasan Tegal Parang dan Pancoran. Namun, orang lebih sering menyebutkan kuliner Tegal Parang.

Jadi, kamu akan melihat deretan penjual makanan mulai dari Jalan Tegal Parang hingga Pancoran. Bahkan setiap gerai penjual makanan juga saling berdekatan.

Saking banyaknya, ketika kamu berjalan menyusuri deretan penjual makanan di Tegal Parang kamu tak akan sadar bahwa sudah berganti kawasan di Pancoran.

Rata-rata penjual makanan di sini mulai beroperasi melayani pengunjung dari pukul 17.00 hingga 23.00 WIB. Saat awal pandemi masuk, area kuliner ini sempat sepi.

Namun, seiring dengan turunnya level PPKM, banyak penjual makanan yang mulai buka. Begitupun dengan pengunjungnya yang kembali mengunjungi area tersebut.

Baca Juga: Pasar Lama Tangerang Lagi Viral, Di Sini Surganya Jajanan Enak dan Murah!

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Ramai Diserbu Pembeli, Ini yang Istimewa dari Nasi Uduk Pasar Thomas"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com