Berita Terpopuler

Salt Bae Buka Resto di Arab Saudi hingga Atlet Bulutangkis Girang Dapat Indomie

Tim detikfood - detikFood
Kamis, 18 Nov 2021 09:30 WIB
Atlet Bulutangkis Indonesia Open Kegirangan Disuguhi Banyak Indomie
Foto: Instagram Stories
Jakarta -

Resto Salt Bae ke-28 baru dibuka di Arab Saudi. Ada juga tips diet dari kakak Ria Ricis hingga atlet bulu tangkis dan artis Korea yang kegirangan dapat Indomie.

Terkenal dengan gaya menabur garamnya yang unik dan tak biasa, chef Salt Bae menuai banyak kesuksesan. Walaupun restoran steak miliknya kontroversial karena harga menunya yang terlampau mahal, tetapi restoran miliknya justru terus berkembang. Di awal pekan ini, bahkan Salt Bae dikabarkan baru membuka restorannya yang ke-28 di Arab Saudi.

Selain Salt Bae ada juga tips diet untuk langsing permanen dari dr Shindy, kakak Ria Ricis. Baru saja melepas sang adik untuk menikah dengan lelaki pilihannya, Oki Setiana Dewi dan dr Shindy Putri tengah diliputi rasa bahagia. Berprofesi sebagai dokter, salah satu kakak dari Ria Ricis, dr. Shindy, kerap berbagi tips diet sehat termasuk cara diet yang bisa memberikan hasil langsing permanen.

Ada pula deretan atlet bulu tangkis dan beberapa artis Korea yang kegirangan saat mendapatkan Indomie. Terkenal akan rasanya yang begitu lezat dan menjadi incaran di seluruh belahan dunia, mie instan asal Indonesia bermerek Indomie kerap menjadi rebutan atau hadiah yang sangat berharga dari Indonesia bagi orang-orang yang berasal atau tinggal di luar negeri. Deretan atlet bulu tangkis dan artis Korea bahkan mengaku begitu kegirangan saat diberi kesempatan untuk mencoba maupun mendapatkan beberapa bungkus Indomie.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (17/11):

Resto Salt Bae ke-28 Dibuka di Arab Saudi, Segini Harga MenunyaResto Salt Bae ke-28 Dibuka di Arab Saudi, Segini Harga Menunya Foto: Instagram/nusr_et

1. Resto Salt Bae ke-28 Dibuka di Arab Saudi, Segini Harga Menunya

Nust-et Steakhouse atau restoran steak milik Salt Bae namanya melambung setelah berbagai kontroversi yang dituai. Mulai dari pelanggaran terhadap hak cipta, harga makanan yang dibanderol terlalu mahal dan tak masuk akal hingga permasalahan terhadap pembayaran pekerja di restorannya. Namun berbagai kontroversi yang terjadi tidak membuat Salt Bae gentar untuk melebarkan bisnis steaknya.

Setelah sukses membuka cabang restorannya di Knightsbridge, London, restoran lainnya milik Salt Bae baru saja buka di Riyadh, Arab Saudi. Digadang-gadang menjadi restoran milik Salt Bae yang ke-28 di dunia, harga makanannya tak terlepas dari dibanderol dengan harga 'sultan'.

Sama seperti restoran lainnya, ada berbagai jenis steak yang akan disajikan di sini. Salah satunya yaitu tomahawk steak berlapis lembaran emas yang bisa dimakan. Menurut yang dapat dikutip dari The Sun (15/11) sepaket harga tomahawk steak emas komplet akan dibanderol seharga Rp 27,8 juta!

Baca juga: Resto Salt Bae ke-28 Dibuka di Arab Saudi, Segini Harga Menunya



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]