Berita Terpopuler

Fakta Mie Gacoan Diserbu Ojol dan Atlet Bulutangkis yang Girang Disuguhi Indomie

Tim detikFood - detikFood Selasa, 16 Nov 2021 09:30 WIB
Buntut keributan karyawan dan massa driver ojol, otlet Mie Gacoan Yogyakarta digaris polisi, Minggu (14/11/2021). Foto: Heri Susanto/detikcom
Jakarta -

Kericuhan antara Mie Gacoan dengan driver ojek online masih menjadi sorotan. Ada juga fakta kopi decaf hingga atlet bulutangkis kegirangan disuguhi Indomie.

Hampir di seluruh gerai Mie Gacoan ramai dikunjungi pelanggan. Tentunya untuk menikmati mie pedas kekinian yang harganya sangat terjangkau. Namun, belum lama ini terjadi kericuhan antara Mie Gacoan di Yogyakarta dengan driver ojol. Bahkan, kericuhan ini mendapat sorotan.

Kopi decaf belakangan mulai digemari banyak orang karena rasanya yang nikmat. Diketahui kalau kopi decaf adalah kopi yang mengandung kafein rendah. Walaupun kafein dalam kopi decaf hanya sekitar 2-6 gram per 250 mililiter kopi, namun rasanya tak memiliki banyak perubahan. Banyak orang menganggap kalau kopi decaf bisa menjadi pilihan yang lebih sehat.

Perhelatan turnamen bulutangkis bergengsi, Indonesia Open 2021 akan segera berlangsung di Nusa Dua, Bali. Untuk menyambut para atlet dari berbagai negara, pihak penyelenggara telah menyiapkan beragam makanan lezat agar merasa betah selama karantina. Indomie juga disuguhkan untuk para atlet dan hal itu membuat mereka kegirangan.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perthatian, kemarin (15/11).

1. Fakta Mie Gacoan

Warung mie yang seorang pegawainya terkena virus Corona di Yogyakarta, Kamis (1/10/2020). Warung ini ditutup dan pembelinya diminta isolasi mandiri,Warung mie yang seorang pegawainya terkena virus Corona di Yogyakarta, Kamis (1/10/2020). Warung ini ditutup dan pembelinya diminta isolasi mandiri, Foto: (Pradito Rida Pertana/detikcom)

Mie Gacoan adalah gerai restoran mie yang menawarkan menu mie pedas dengan kreasi yang kekinian. Gerainya sudah ada di beberapa kota di Indonesia dan selalu ramai dikunjungi pelanggannya.

Belum lama ini, Mie Gacoan cabang Yogyakarta menjadi sorotan karena diserbu oleh driver ojek online yang kesal karena adanya kesalahpahaman. Keributan pun terjadi hingga membuat gerai Mie Gacoan Yogyakarta disegel oleh pihak kepolisian.

Bermula ketika salah satu driver ojek online sedang menunggu pesanan Mie Gacoan selama 30 menit, namun terkena komplain pelanggan yang akhirnya membatalkan pesanan. Belum lagi urutan antrean di sana yang tak beraturan. Ketika komplain pesanannya terlalu lama, driver ojol ini menendang kursi dan cekcok antara keduanya terjadi.

Baca Juga: 5 Fakta Mie Gacoan yang Ribut dengan Driver Ojol di Yogyakarta

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kericuhan Driver Ojol di McD Duren Sawit karena Antrean BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com