Berita Terpopuler

Tips Diet Audy Item hingga Penjual Baslok Ganteng Mirip Al Ghazali

Tim detikFood - detikFood
Rabu, 03 Nov 2021 09:30 WIB
Heboh Penjual Baslok Ganteng di Bojong Gede Mirip Al Ghazali, Ini Kisahnya
Foto: Heboh Penjual Baslok Ganteng di Bojong Gede Mirip Al Ghazali, Ini Kisahnya
Jakarta -

Berhasil turun 8 kg lebih, Audy Item bagikan tips dietnya. Ada juga mitos ikan mas di Danau Toba, sampai heboh munculnya penjual baslok ganteng mirip Al Ghazali.

Dikenal sebagai penyanyi sekaligus istri dari Iko Uwais, Audy Item bagikan hasil dietnya turun sebanyak 8 kg dalam waktu kurang dari 3 bulan. Audy mengaku bahwa dia sering menjadi korban body shaming, atau menerima ejekan tentang bentuk tubuhnya dari netizen.

Meski awalnya tidak ambil pusing, Audy akhirnya termotivasi untuk melakukan diet untuk kesehatan sekaligus penampilannya. Ia pun menjalani diet ketogenik sampai konsultasi ke dokter gizi.

Selain itu ada juga mitos tentang ikan mas raksasa yang disebut sebagai Mamak Samosir, atau penunggu dari Danau Toba. Masyarakat di sana percaya, bahwa ikan mas ini tidak boleh diambil apalagi dimasak karena dapat mendatangkan bencana.

Terakhir ada penjual bakso colok atau baslok yang tampan dan wajahnya mirip Al Ghazali, putra dari Ahmad Dhani. Penjual baslok ini sukses membuat para netizen hingga pembelinya gemas sendiri.

Berikut tiga artikel yang paling menarik perhatian pembaca detikFood kemarin (03/11).

1. Diet Singset Audy Item

Sempat Dibully, Ini 5 Tips Diet Audy Item hingga Turun 8 Kg LebihSempat Dibully, Ini 5 Tips Diet Audy Item hingga Turun 8 Kg Lebih Foto: Instagram @audyitem

Sering dihujat atau mendapatkan ejekan body shaming dari netizen. Penyanyi sekaligus istri dari aktor Iko Uwais tak ambil pusing. Namun hal ini menjadi motivasinya untuk menurunkan berat badan, demi menjaga kesehatan dan penampilannya.

Berkat kerja kerasnya, Audy berhasil menurunkan berat badan hingga 8 kg dalam waktu kurang dari 3 bulan saja. Ia menerapkan pola diet ketogenik yang mengurangi kandunga gula dan karbohidrat berlebih.

Ia juga konsultasi pada dokter gizi, dan menambahkan aneka menu seperti sayuran, protein dan masih banyak lagi untuk menunjang dietnya.

Baca Juga: Sempat Dibully, Ini 5 Tips Diet Audy Item hingga Turun 8 Kg Lebih


2. Ikan Mas Danau Toba

Tangkap Ikan Mas Raksasa di Danau Toba, Netizen Kaitkan dengan Mamak SamosirTangkap Ikan Mas Raksasa di Danau Toba, Netizen Kaitkan dengan Mamak Samosir Foto: Twitter @ZOO_FESS/Shutter

Viral karena foto ikan mas berukuran besar diunggah di Twitter, membuat netizen heboh dan mengkaitkan kemunculan ikan ini dengan legenda penunggu Danau Toba. Penunggu Danau Toba dipercaya sebagai ikan mas berukuran besar, yang dipanggil sebagai 'Mamak Samosir'.

Dalam kepercayaan masyarakat setempat, ikan mas ini tidak boleh ditangkap apalagi dimasak untuk dimakan manusia. Karena bisa mengundang bencana besar.

Baca Juga: Tangkap Ikan Mas Raksasa di Danau Toba, Netizen Kaitkan dengan Mamak Samosir



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Manis Ayam Bakar yang Lagi Viral"
[Gambas:Video 20detik]