ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Tips Diet Tike Priatnakusumah hingga Makanan Mahal yang Dulunya Murah

Tim detikfood - detikFood
Jumat, 29 Okt 2021 09:30 WIB
7 Makanan Ini Dulu Murah, Kini Jadi Makanan Mahal yang Disajikan di Restoran
Foto: Brightside
Jakarta -

Tips diet Tike Priatnakusumah yang turun BB 31,5 kilogram menarik perhatian. Ada juga restoran all you can eat termewah hingga makanan yang dulu murah kini berharga mahal.

Aktris, penyiar radio, sekaligus komedian Tike Priatnakusumah kini tampil beda. Tubuhnya yang dahulu terbilang tambun sudah lebih ramping dan dirinya mengaku lebih sehat. Ternyata belakangan ini dirinya secara konsisten menjalani diet dengan cara mengatur pola makan yang lebih sehat. Tike juga membagikan tips dietnya yang dapat menurunkan berat badan hingga 31,5 kilogram melalui akun Instagramnya secara aktif.

Ada juga restoran all you can eat (AYCE) yang berani menyajikan menu yang paling mewah di dunia. Berbeda dengan restoran all you can eat lainnya yang cenderung menyajikan pilihan menu yang tak banyak, restoran all you can eat di Prancis ini justru dinobatkan sebagai restoran dengan menu termewah dan yang paling keren di dunia. Menu yang disajikan berupa lobster hingga foie gras yang berharga mahal.

Selain restoran AYCE termahal ada juga makanan yang dahulu dibanderol dengan harga murah tetapi kini berubah menjadi makanan mahal. Beberapa makanan tersebut bahkan dikatakan berasal dari kalangan bawah yang dahulunya disajikan untuk orang-orang miskin saja. Tetapi sekarang makanan-makanan ini justru disajikan di restoran dan dibanderol dengan harga yang mahal.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (28/10):

5 Tips Diet Tike Priatnakusumah yang Berhasil Turun BB 31,5 Kg5 Tips Diet Tike Priatnakusumah yang Berhasil Turun BB 31,5 Kg Foto: Instagram/tikeprie

1. 5 Tips Diet Tike Priatnakusumah yang Berhasil Turun BB 31,5 Kg

Aktris, penyiar radio sekaligus komedian ternama Tike Priatnakusumah tampil beda dengan bentuk tubuhnya yang lebih langsing. Mulai menyadari pentingnya kesehatan untuk tubuhnya, Tike Priatnakusumah ternyata menjalani diet yang cukup ketat selama beberapa tahun ke belakang.

Bukan hanya untuk mendapatkan penampilan yang lebih baik saja tetapi ia juga menjalankan diet ini dengan alasan kesehatan tubuhnya secara menyeluruh. Menjalani diet dengan cara memilah-milah jenis makanan, jumlah asupan makanan, hingga jam makan menjadi kunci utama dirinya berhasil hidup dengan lebih sehat.

Dibagikan melalui akun Instagram pribadi miliknya, Tike menyampaikan bahwa dirinya telah berhasil turun berat badan hingga 31,5 kilogram. Bukan perkara mudah, dalam dietnya ini Tike juga mengakui dirinya tak pernah sama sekali melakukan cheating day kecuali ketika Tike terjatuh sakit.

Baca juga: 5 Tips Diet Tike Priatnakusumah yang Berhasil Turun BB 31,5 Kg



Simak Video "Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya di Tepian Rasa! "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT