Berita Terpopuler

Bang Tigor Ex KPK Jualan Nasi Goreng dan Ciri Rumah Makan Pakai Penglaris

Tim detikfood - detikFood Kamis, 14 Okt 2021 09:30 WIB
Dipecat KPK, Tigor Simanjuntak Kini Sibuk Jualan Nasi Goreng Foto: detikFood/Devi S. Lestari

2. Diet Tantri 'Kotak'

Diet Tantri 'Kotak', 3 Bulan Turun BB 15 Kg Berkat Pola Makan IniDiet Tantri 'Kotak', 3 Bulan Turun BB 15 Kg Berkat Pola Makan Ini Foto: Instagram tantrisyalindri

Berat badannya mencapai 74 kg, Tantri merasa perlu berdiet, apalagi kondisi kesehatannya juga ikut menurun. Ia kini menjalani diet di bawah arahan dr Cissie Nugraha. Di Instagram, beberapa kali Tantri mengabarkan perjalanan dietnya.

Terakhir, berat badan ibu dua anak ini sudah turun 15 kg dalam 3 bulan. Tak hanya itu, massa ototnya tak banyak yang hilang dan visceral fat area-nya sudah di bawah 100 dari yang sebelumnya di atas 100. Seperti ini pola makan Tantri 'Kotak' sehari-hari saat berdiet.

Baca Juga: Diet Tantri 'Kotak', 3 Bulan Turun BB 15 Kg Berkat Pola Makan Ini

3. Ciri-ciri rumah makan pakai penglaris

Roy Kiyoshi Ungkap Makanan dari Warung Pakai Penglaris Ini Dikencingi Tuyul!Roy Kiyoshi Ungkap Makanan dari Warung Pakai Penglaris Ini Dikencingi Tuyul! Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

Mengenali rumah makan yang pakai penglaris bisa melalui beberapa hal. Roy Kiyoshi pernah membeberkan cirinya. Salah satunya, rasa menu buatan rumah makan tersebut bakal berbeda saat dimakan langsung di tempat dan dibawa pulang.

Sementara menurut Mbak You, rumah makan yang memakai penglaris mungkin menyimpan benda tak wajar di dalam panci yang dipakai. Ia bahkan pernah melihat cacing di dalam panci soto! Berikut penuturan pihak lain soal ciri rumah makan pakai penglaris.

Baca Juga: Ciri-ciri Rumah Makan Pakai Penglaris Menurut Anak Indigo hingga Netizen

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Mencicipi Nasi Goreng Buatan Tigor Simanjuntak Eks Pegawai KPK"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com