Berita Terpopuler

YouTuber Review Warteg Gang Mangga hingga Kasus Tikus dan Ulat di Restoran

Tim detikfood - detikFood Selasa, 28 Sep 2021 09:30 WIB
Warteg Gang Mangga, Warteg Legendaris di Jakarta yang Buka Selama 24 Jam Foto: detikFood
Jakarta -

Warteg Gang Mangga yang dijuluki warteg termahal di Jakarta jadi bahan review populer para YouTuber. Ada juga kisah viral penemuan tikus dalam restoran hingga khasiat kopi campur madu.

Aneka makanan di warung Tegal alias warteg biasanya dibanderol murah meriah, namun tidak di Warteg Gang Mangga. Warteg di kawasan Glodok, Jakarta Barat ini bahkan disebut sebagai warteg 'sultan' atau warteg paling mahal di Jakarta karena kisaran harga lauknya yang mencapai Rp 15-20 ribu per buah.

Warteg Gang Mangga pun sering kali dipadati pengunjung. Mereka yang datang juga dari kalangan berduit. Hal inilah yang membuat para YouTuber kuliner tertarik mendatangi dan mengulas warteg yang buka 24 jam. Mereka terkesima dengan pilihan lauk yang sangat banyak. Bagaimana ya komentar mereka soal rasa menu di Warteg Gang Mangga?

Kopi terkenal sebagai minuman menyehatkan. Selain diminum langsung tanpa campuran apapun, kopi juga bisa dipadukan beragam rempah dan bahan bernutrisi lain agar khasiatnya lebih. Salah satunya madu yang begitu populer.

Minum kopi campur madu ternyata memiliki manfaat sehat. Rasa manis madu bisa jadi alternatif untuk pemakaian gula pasir. Berikut manfaat sehat minum kopi campur madu yang disukai beberapa orang.

Di media sosial viral unggahan seorang netizen yang menunjukkan suasana di restoran Seroeni. Ia mendapati ada tikus berukuran besar yang sedang berlarian di atas sofa. Ternyata pengalaman buruk ini bukanlah yang pertama ia alami.

Netizen ini mengklaim sempat menemukan hal serupa, namun ia masih bisa menolerir. Tapi untuk kejadian kedua ini, ia merasa jijik melihatnya. Unggahan penemuan tikus dalam restoran inipun seketika viral dan jadi perbincangan masyarakat. Pihak manajemen restoran Seroeni lantas minta maaf dan memberi penjelasan.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (27/9):

1. Warteg Gang Mangga diulas YouTuber kuliner

Warteg Gang Mangga Disebut Warteg Termahal di Jakarta, 5 YouTuber Ini Akui KelezatannyaWarteg Gang Mangga Disebut Warteg Termahal di Jakarta, 5 YouTuber Ini Akui Kelezatannya Foto: YouTube Anak Kuliner

Menyambangi Warteg Gang Mangga, lima YouTuber kuliner ini disambut lebih dari 40 pilihan lauk yang membuat mereka bingung dan kalap. Merekapun memilih lauk yang merupakan favoritnya atau menjadi menu andalan Warteg Gang Mangga.

Mulai dari tumis pete, oseng kikil, ikan tenggiri goreng, hingga tumis usus. Harga per porsi makanan yang mereka pilih memang relatif lebih mahal dibanding menu di warteg lain. Namun mereka mengatakan puas dengan rasa makanan di sini, apalagi tempatnya juga bersih. Berikut pendapat masing-masing YouTuber kuliner.

Baca Juga: Warteg Gang Mangga Disebut Warteg Termahal di Jakarta, 5 YouTuber Ini Akui Kelezatannya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Warteg Legendaris Gang Mangga: Satu Sendok Petai Harganya Rp 15 Ribu!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com