Ada Beragam Artisan Eclair untuk Ngeteh Cantik di Lounge Keren Ini

Odilia WS - detikFood Senin, 27 Sep 2021 10:45 WIB
Ada Beragam Artisan Eclair untuk Ngeteh Cantik di Lounge Keren Ini Foto: Dok. Fairmont Jakarta
Jakarta -

Mulai 15 September Peacock Lounge sudah dibuka lagi. Ada sederetan artisan eclair yang bisa kamu pilih untuk mengiringi secangkir teh atau kopi di sore hari.

Seiring dengan turunnya level PPKM di DKI Jakarta, banyak tempat makan, kafe dan mal yang membuka outletnya kembali. Termasuk Peacock Lounge yang terletak di lobby utama, hotel Fairmont Jakarta.

Berlokasi di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Peacocok Lounge sejak lama dikenal dengan afternoon tea yang menyajikan kue dan pastry cantik. Sejak 15 September tamu sudah bisa menikmati teh dan kopi sore hari dengan menu andalan Afternoon Tea yang disiapkan khusus.

Beragam pilihan artisan eclair dengan rasa manis dan gurih disiapkan oleh Pastry Chef Deden. Eclair merupakan choux pastry yang dibentuk memanjang dengan beragam krim sebagai hiasan dan diberi topping buah dan edible flower yang cantik. Eclair menjadi salah satu tren pastry yang masih populer.

The Peacock Lounge ada sederet artisan eclair dengan isian manis yang tampil cantik menggiurkan. Ada Raspberry Indulgence, Lavander Blueberry, Greentea Mango dan Guava Rose. Cocok buat pencinta buah segar dengan rasa manis segar.

Ada Beragam Artisan Eclair untuk Ngeteh Cantik di Lounge Keren IniAda Beragam Artisan Eclair untuk Ngeteh Cantik di Lounge Keren Ini Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Buat pencinta cokelat wajib mencicipi eclair Hazelnut yang diberi topping cokelat. Sementara pencinta durian wajib mencicipi King of Fruit. Eclair berlapis cokelat putih dengan meringue ini berisi kirim dari durian segar yang lembut wangi.

Chef Deden juga menyiapkan beberapa jenis artisan eclair dengan rasa gurih. Seperti Salmon Cream Cheese, eclair dengan topping fillet salmon berisi keju krim yang lembut. Pilihan lainnya Comte Cheese dan Truffle.

Ada Beragam Artisan Eclair untuk Ngeteh Cantik di Lounge Keren IniAda Beragam Artisan Eclair untuk Ngeteh Cantik di Lounge Keren Ini Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Sentuhan alami dan warna-warni cantik artisan eclair ini sangat menggoda selera. Chef Deden memakai hiasan meringue, edible flowers, edible gold dan buah-buahan segar. Eclair ini semakin istimewa dinikmati dengan seduhan teh sakura, bourbon tea, teh hijau dan beragam racikan minuman kopi.

Untuk eclair cantik per buah dijual Rp 60.000++ dan untul 1 boks berisis 6 buah eclair Rp. 330.000++, khusus di tanggal 30 September ada promo beli 4 eclair gratis 2 eclair. Nah, kini kamu bisa ngeteh cantik lagi di sore hari. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan!



Simak Video "Bikin Laper: Se'i Sapi Bambu yang Tak Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com