Berita Terpopuler

5 Artis Indonesia Makan di Resto Salt Bae hingga Pohon Kurma Subur di Bekasi

Tim detikfood - detikFood Selasa, 31 Agu 2021 09:30 WIB
Tak Sengaja Tanam Biji Kurma di Halaman Rumah, Kini Panen Berkali-kali Foto: youtube Agro Maritim

2. Pesan lukisan online pakai foto makan

Pesan Lukisan Online Pakai Contoh Foto Saat Makan Mie, Hasilnya Bikin NgakakPesan Lukisan Online Pakai Contoh Foto Saat Makan Mie, Hasilnya Bikin Ngakak Foto: Twitter @fazleyjalal

Fazley Jalal memesan lukisan online menggunakan contoh dirinya yang sedang makan mie. "Aku bayar RM 2 (Rp 7 ribu) buat lukisan ini. Bisa order lukisan ini lewat toko online Shopee. Dalam waktu 30 menit sudah siap, kalau pesanan lukisan sedang tidak menumpuk hahahaha. Sepertinya yang jual jasa ini hanya iseng dan mengisi waktu luang saja," tutur Fazley saat mengunggah ceritanya di Twitter.

Ia memperlihat foto aslinya saat makan dan hasil lukisannya yang bikin ngakak. Terlihat kalau wajah Fazley jauh berbeda. Lukisan ini juga terlihat seperti lukisan asal. Pasalnya bagian wajah Fazley terlalu besar sementara letak hidung, mata dan bibir terlalu kecil dan berdempetan. Lalu mie yang dimakannya juga tak memiliki tekstur!

Baca Juga: Pesan Lukisan Online Pakai Contoh Foto Saat Makan Mie, Hasilnya Bikin Ngakak

3. Pohon kurma tumbuh subur di Bekasi

Tak Sengaja Tanam Biji Kurma di Halaman Rumah, Kini Panen Berkali-kaliTak Sengaja Tanam Biji Kurma di Halaman Rumah, Kini Panen Berkali-kali Foto: youtube Agro Maritim

Sayuti Malik tak menyangka keisengannya menanam pohon kurma berbuah manis. Setelah menanam selama 6 tahun, pohon tersebut berbuah. Awal pertama berbuah, kurma ini tidak memiliki biji. Akhirnya ia mencari tahu seluk beluk menanam kurma dengan cara bergabung ke komunitas.

Akhirnya kini kurma Sayuti berbuah tanpa kenal musim. Sekali berbuah bisa menghasilkan 10 tandan kurma sekaligus. Ia tidak menjual kurma ini, kurma hanya dikonsumsi oleh keluarga ataupun diberikan pada tetangga yang mau.

Baca Juga: Tak Sengaja Tanam Biji Kurma di Halaman Rumah, Kini Panen Berkali-kali

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com