Pesan Lukisan Online Pakai Contoh Foto Saat Makan Mie, Hasilnya Bikin Ngakak

Sonia Basoni - detikFood Senin, 30 Agu 2021 14:30 WIB
Pesan Lukisan Online Pakai Contoh Foto Saat Makan Mie, Hasilnya Bikin Ngakak Foto: Twitter @fazleyjalal
Jakarta -

Iseng ingin buat lukisan di toko online, menggunakan foto saat sedang menyantap mie instan. Pria ini dibuat ngakak dengan hasil lukisan yang jauh berbeda dari foto aslinya.

Tak hanya produk pakaian atau makanan saja yang dijual online. Bahkan jasa melukis atau membuat karikatur juga banyak berjamuran di toko online. Tapi terkadang harga jasa yang ditawarkan sangat murah, sehingga tak sesuai dengan ekspektasi pembeli.

Baca Juga: Nyam! Lukisan Makanan Karya 5 Pelukis Ini Bikin Ngiler


Hal ini lah yang dialami pengguna Twitter asal Malaysia @fazleyjalal (27/08). Lewat cuitannya yang viral, Fazley menceritakan pengalamannya memesan jasa lukisan online untuk pertama kalinya.

Sebagai referensi, Fazley mengirimkan foto dirinya saat tengah menyantap mie instan pedas dengan sumpit. Penasaran dengan hasilnya, Fazley sempat ragu setelah harga jasa lukisan online itu hanya RM 2 (Rp 7.000) saja.

"Aku bayar RM 2 buat lukisan ini. Bisa order lukisan ini lewat toko online Shopee. Dalam aktu 30 menit sudah siap, kalau pesanan lukisan sedang tidak menumpuk hahahaha. Sepertinya yang jual jasa ini hanya iseng dan mengisi waktu luang saja," tutur Fazley lengkap dengan fotonya makan mie, serta hasil lukisannya yang bikin ngakak.

Berbeda jauh dari ekspektasinya, fotonya makan mie berubah menjadi lukisan asal yang bagian wajahnya terlalu besar sementara letak hidung, mata dan bibir terlalu kecil dan berdempetan.

Pesan Lukisan Online Pakai Contoh Foto Saat Makan Mie, Hasilnya Bikin NgakakPesan Lukisan Online Pakai Contoh Foto Saat Makan Mie, Hasilnya Bikin Ngakak Foto: Twitter @fazleyjalal

Gambar mie instan yang tadinya menggugah selera di foto aslinya, berubah menjadi mie instan yang teksturnya menyerupai bubur tak berbentuk dengan warna cokelat pekat.

"Bahkan harganya lebih murah kalau pesan lukisan hitam putih, hanya RM 1 (Rp 3.500) saja hahahaha," sambung Fazley, lengkap dengan tangkapan layar ponselnya yang menunjukkan kreasi penjual lukisan online tersebut.

Viralnya cuitan Fazley rupanya membuat orang tertarik untuk memesan lukisan online di toko bernama @draw_anything ini. Bahkan sang pemilik toko sampai harus menutup tokonya, karena ada 100 pesanan lebih yang masuk ke sana.

"Rasanya besok masih tidak sempat. Masih ada 100 orderan lebih, mungkin Rabu baru buka lagi," jawab sang pemilik toko, yang tampaknya memang iseng membuat lukisan asal untuk memancing tawa pembelinya.

Banyak netizen yang penasaran dengan toko ini dan bahkan ingin memesan lukisan mereka saat sedang makan juga.

Pesan Lukisan Online Pakai Contoh Foto Saat Makan Mie, Hasilnya Bikin NgakakPesan Lukisan Online Pakai Contoh Foto Saat Makan Mie, Hasilnya Bikin Ngakak Foto: Twitter @fazleyjalal

"Ini cocok buat jadi tempelan kulkas, agar kita sadar bahwa kita tidak boleh banyak makan, agar tidak berakhir seperti di lukisan," komen @dahli**.

"Lucu sekali, pose makan mie instan berubah menjadi pose makan lumpur cokelat hahaha, " tulis @narana**.

"Iseng sekali Bang Fazley, pesan lukisan online isinya sedang makan, malah hasilnya bikin tertawa terus hahahaha," pungkas @ram***.

Ada juga lukisan pempek hingga rendang yang realistis dan bikin ngiler. Tentunya berbeda jauh dengan potret makan mie yang satu ini.

Baca Juga: Bikin Ngiler! Pempek hingga Rendang Ini Ternyata Lukisan Realistis Keren



Simak Video "Bikin Ngiler! Twitter Diramaikan #NanaChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com