Berita Terpopuler

Veronica Tan Bisnis Daging hingga Bobby Tince Parodikan Sisca Kohl

Tim detikfood - detikFood Kamis, 19 Agu 2021 09:30 WIB
Kocak! Bobby Tince Bikin Parodi Sisca Kohl, Menunya Ikan Asin dan Singkong Foto: TikTok @bobytince
Jakarta -

Veronica Tan sibuk bisnis daging sapi premium. Ada juga kuli kebun sawit yang masak sederhana hingga Bobby Tince yang parodikan Sisca Kohl.

Mantan Istri dari Basuki Tjahaja Purnama ini kini tengah sibuk berbisnis daging sapi premium. Meskipun harus belajar dari nol, ia mengaku senang karena bisa mendapatkan pengalaman dan menambah wawasannya lebih luas lagi. Kegiatannya ini dibagikan melalui unggahan pada akun Instagramnya yang menyita perhatian publik saat menunjukkan dirinya tengah sibuk berbisnis bersama dua rekannya.

Banyak sekali pengguna TikTok yang kerap mengunggah konten-konten menarik. Tidak terkecuali sekelompok kuli di perkebunan kelapa sawit di daerah Singkawang, Kalimantan Barat ini. Akang Yudie melalui akun TikToknya @akangyudie.rst menunjukkan kesehariannya memasak makanan ala kuli kebun sawit yang sederhana dan tidak kalah nikmatnya.

Ada juga berita soal Bobby Tince memarodikan Sisca Kohl yang menarik perhatian pembaca. Bobby mengolah makanan-makanan sederhana dan 'ndeso' menjadi makanan mewah. Ia juga membuat narasi kocak soal video masaknya yang bikin netizen terhibur. Seperti apa ya aksi kocaknya?

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (18/8):

Berpose di Dapur, Veronica Tan Sibuk Urus Bisnis 'Wagyu Meat Specialist'Berpose di Dapur, Veronica Tan Sibuk Urus Bisnis 'Wagyu Meat Specialist' Foto: Instagram @veronicatan_official / @alphaagroindonesia

1. Belajar dari Nol, Kini Veronica Tan Sibuk Bisnis Daging Sapi Premium

Belajar dari nol, ibu dari Nicholas, Nathania dan Daud ini sukses jalani bisnis daging sapi premium. Bisnis yang pada awalnya dirintis bersama dengan dua rekan lainnya ini tak disangka bisa menambah wawasan dan pengetahuan Veronica Tan soal bahan makanan lebih dalam lagi.

Meskipun hobi masak, Veronica atau akrab disapa Vero mengaku masih belum terlalu familiar tentang dengan daging sapi. Bisnis daging sapi yang diberi nama Alpha Agro ini spesialis menyediakan daging-daging premium impor berkualitas tinggi.

Memiliki tagline 'Wagyu Meat Specialist' daging-daging wagyu yang disediakan oleh Alpha Agro ini berasal dari negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Australia hingga Selandia Baru. Bukan hanya kualitas daging sapinya saja yang terjaga, melainkan sertifikasi kehalalan dan legalitas daging-daging yang disediakan oleh Vero juga menjadi hal utama yang paling diperhatikan.

Baca juga: Belajar dari Nol, Kini Veronica Tan Sibuk Bisnis Daging Sapi Premium

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Eksperimen Es Krim BTS Meal Sisca Kohl Dikritik Netizen"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com