ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

5 Kisah Diet Tanpa Siksaan hingga Bule Cicip Pukis KFC Indonesia

Tim detikfood - detikFood
Senin, 28 Jun 2021 09:30 WIB
5 Cara Mengolah Alpukat yang Enak dan Sehatkan Pencernaan
Foto: iStock

2. 7 Buah Rendah Gula Cocok untuk Camilan Diet

5 Cara Mengolah Alpukat yang Enak dan Sehatkan PencernaanFoto: iStock

Buah-buahan merupakan sumber makanan sehat yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi secara rutin. Buah-buahan juga bisa dikonsumsi sebagai camilan sehat untuk menggantikan asupan makanan ringan yang kurang bernutrisi di sela-sela waktu makan.

Buah juga dianjurkan untuk dikonsumsi dengan tujuan mengurangi asupan gula dan pemanis berlebih yang dapat membahayakan tubuh. Selain untuk kesehatan, asupan gula juga harus dikendalikan bagi para pelaku diet agar diet efektif dan berat badan turun sesuai rencana yang diinginkan.

Mengganti camilan dengan buah-buahan yang rendah gula dapat menjadi solusi yang bisa dilakukan secara rutin. Mulai dari lemon, alpukat dan beberapa buah lainnya efektif untuk memeberikan asupan vitamin dan nutrisi tambahan tanpa menambahkan konsumsi gula.

Baca juga: 7 Buah Rendah Gula yang Cocok Jadi Camilan Saat Diet

3. Bule Cicip Kue Pukis Viral KFC Indonesia

Bule Cicip Pukis di KFC IndonesiaBule Cicip Pukis di KFC Indonesia Foto: YouTube Bule Makan Yuk

Beberapa orang asing yang tengah menetap di Indonesia biasanya akan penasaran untuk mencoba makanan-makanan khas Indonesia yang tidak mereka temui di negara asalnya. Tidak jarang dari bule-bule ini juga mengabadikan momen mencicip makanan khas Indonesia melalui vlog yang videonya kemudian diunggah pada channel YouTube pribadinya.

Tidak terlepas channel YouTube Bule Makan Yuk yang dimiliki oleh seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat. Pada kesempatannya kali ini ia mengajak para pengikut dan penonton video YouTubenya untuk mencoba kue pukis yang pertama kalinya. Datang ke sebuah gerai KFC, bule ini langsung memesan 5 jenis varian kue pukis dengan beragam topping.

Rasa kue pukis yang manis ternyata sesuai dengan seleranya. Menurutnya kue pukis tersebut mirip seperti camilan di Amerika Serikat yang bernama Twinkie. Bule berkepala plontos itu terlihat begitu antusias saat mencoba kue pukis rasa original, keju, cokelat, kacang dan oreo.

Baca juga: Bule Ini Cicip Pukis Viral dari KFC Indonesia, Begini Pendapatnya!



Simak Video "Lagi Diet? Bisa Konsumsi Nasi Shirataki yang Rendah Kalori"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT