Berita Terpopuler

5 Bahan Alami untuk Kesehatan Paru-Paru dan Teh Herbal Penambah Imunitas

Tim detikfood - detikFood Rabu, 23 Jun 2021 09:30 WIB
5 Teh Herbal Penambah Imunitas Ini Bagus Dikonsumsi Saat Pandemi Foto: Getty Images/iStockphoto/Maya23K
Jakarta -

Ada lima bahan makanan yang dikatakan ampuh untuk jaga kesehatan paru-paru. Ada juga teh herbal untuk kuatkan imunitas dan kepiting yang diajak jalan-jalan.

Pandemi Covid-19 yang masih terus meningkat mengharuskan kita tetap menjaga kesehatan dan kekuatan tubuh. Bukan hanya imunitas, melainkan juga kesehatan organ pernapasan harus dijaga ketat agar tidak tumbang ketika diserang virus. Menurut para ahli kesehatan organ pernapasan, terutama paru-paru, juga bisa dijaga dengan konsumsi beberapa bahan alami yang berkhasiat seperti kunyit hingga bawang putih.

Selain bahan-bahan alami untuk pernapasan, racikan teh herbal juga dapat membantu meningkatkan imunitas selama pandemi. Rutin konsumsi teh herbal diketahui dapat memberikan banyak manfaat dan khasiat kesehatan yang bisa didapatkan tubuh. Salah satu cara menikmatinya adalah sebagai minuman hangat di pagi hari seperti kopi. Banyak sekali racikan teh herbal yang bisa dicoba dan disesuaikan dengan selera.

Ada juga cara unik yang dilakukan oleh pemilik restoran seafood untuk menyajikan makanan yang sempurna kepada pelanggannya. Sebuah restoran di Singapura terkenal dengan hidangan seafood atau makanan laut yang sedap dan tebal dagingnya. Ternyata trik mengajak jalan-jalan kepiting sebelum dimasak menjadi rahasia dari restoran tersebut.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (22/6):

5 Bahan Alami untuk Jaga Kesehatan Paru-Paru, Penting Saat Pendemi!5 Bahan Alami untuk Jaga Kesehatan Paru-Paru, Penting Saat Pendemi! Foto: iStock

1. 5 Bahan Alami untuk Kesehatan Paru-Paru

Coronavirus dikatakan sangat mengancam kesehatan pernapasan. Menjaga imunitas tetap kuat serta kesehatan paru-paru menjadi hal yang harus diperhatikan untuk tetap sehat selama masa pandemi.

Para ahli sangat menyarankan untuk tetap memerhatikan kesehatan dan kebersihan organ pernapasan untuk mengatasi serangan virus. Beberapa bahan alami juga disarankan untuk dikonsumsi secara rutin dengan cara ditambahkan dalam makanan atau dijadikan suplemen alami harian.

Bahan-bahan alami tersebut bahkan sangat mudah untuk ditemukan dan digunakan sebagai campuran dalam hidangan makanan sehari-sehari. Mulai dari kunyit hingga bawang putih begitu disarankan ahli untuk menjaga kesehatan organ pernapasan. Berikut daftarnya.

Baca juga: 5 Bahan Alami untuk Jaga Kesehatan Paru-Paru, Penting SaatPandemi!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Ayam Bakar Taliwang Jurang Mangu yang Hits"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com