Berita Terpopuler

5 Ayam Enak di Bogor hingga Cara Hindari Tipuan Restoran Bodong

Tim detikfood - detikFood Senin, 14 Jun 2021 09:30 WIB
http://149.56.24.226/ Foto: Tangkapan layar

2. Ini Cara Dinda Kirana Turunkan BB 14 Kg dalam 3 Bulan

Ini Cara Dinda Kirana Turunkan BB 14 Kg dalam 3 BulanIni Cara Dinda Kirana Turunkan BB 14 Kg dalam 3 Bulan Foto: Instagram @dindakirana.s

Diet dilakukan untuk menurunkan berat tubuh yang dirasa sudah terlalu berlebih. Berat badan atau bobot tubuh ini memang seringkali menjadi permasalahan bagi beberapa orang terkait kesehatan maupun kepercayaan diri atas penampilan tubuhnya.

Terutama pada publik figur seperti artis atau orang-orang yang bekerja di dunia hiburan penampilan merupakan faktor penting yang harus dijaga dan diperhatikan. Tubuh yang ramping dan sempurna harus selalu ditampilkan baik dengan pola diet hingga olahraga rutin yang dilakukan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh aktris kenamaan Indonesia, Dinda Kirana.

Dibantu dengan bantuan ahli gizi, Dinda Kira berhasil menurunkan berat badannya sebagai 14 kilogram dalam waktu 3 bulan. Mulai dari diet ekstrem, diet detoks dengan air kelapa hingga akhirnya Dinda harus mengubah pola makannya akibat kista yang mulai mengganggu kesehatannya.

Baca juga: Ini Cara Dinda Kirana Turunkan BB 14 Kg dalam 3 Bulan

3. Restoran Bodong di Aplikasi Ojol, Ini Cara Menghindari Tipuannya

https://149.56.24.226/http://149.56.24.226/ Foto: Tangkapan layar

Jika biasanya para pengemudi ojek online seringkali dibuat kesal dengan pelaku pemesan fiktif atau pesanan palsu, ternyata ada lagi yang dapat merugikan kedua pihak baik pelanggan maupun pengemudi. Pada aplikasi ojek online ternyata beberapa restoran merupakan restoran bodong atau restoran yang hadir hanya untuk menipu para pelanggan.

Restoran-restoran bodong ini akan mengirimkan makanan yang tidak sesuai dengan apa yang dipesan oleh pelanggan melalui aplikasi ojek online tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut diperlukan kecermatan dan ketelitian saat hendak memesan makanan melalui aplikasi ojek online terutama pada restoran-restoran yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Sebuah akun bernama @ditzme memperlihatkan bagaimana oknum penjual makanan di aplikasi GoFood dan GrabFood mencoba melakukan penipuan dengan mengatasnamakan tempatnya sebagai restoran terkenal. Dalam video berdurasi lebih dari 2 menit, akun @ditzme memperlihatkan bagaimana isi menu makanan yang dipesan melalui kedua aplikasi tersebut. Ia juga memberikan tips-tips yang bisa dilakukan untuk menghindari restoran-restoran bodong seperti ini.

Baca juga: Restoran Bodong di Aplikasi Ojol, Ini Cara Menghindari Tipuannya

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Viral Nasi Babat yang Bikin Geger di Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com