Kober Mie Setan Sediakan Menu Mie, Sushi hingga Dim Sum Buat Warga Probolinggo

Hilda Meilisa Rinanda - detikFood Senin, 14 Jun 2021 16:00 WIB
Kober Mie Setan Sediakan Menu Mie, Sushi hingga Dim Sum Buat Warga Probolinggo Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Probolinggo -

Ada kabar baik bagi pecinta mie pedas, dim sum dan sushi. Kober Mie Setan telah membuka gerainya di Probolinggo dengan menu serba gurih yang komplet.

Kober Mie Setan populer dengan sajian mie yang super pedas. Diawali dengan gerai mereka pertama di Jl. Bromo Malang tahun 2010 lalu. Kini banyak cabangnya tersebar di seluruh Indonesia. Menunya yang terkenal mie iblis, mie angel dan mie setan.

Kober Mie Setan membuka gerai pertama di Probolinggo Sabtu (10/6) kemarin. Pemilik Kober Mie Setan Probolinggo, Lulu Indahsyah mengatakan menu favorit pengunjung adalah mie iblis dan es genderuwo. Keduanya memang perpaduan pas dan mengenyangkan.

Kober Mie Setan Sediakan Menu Mie, Sushi hingga Dim Sum Buat Warga ProbolinggoKober Mie Setan Sediakan Menu Mie, Sushi hingga Dim Sum Buat Warga Probolinggo Foto: Hilda Meilisa Rinanda

"Menu terfavorit adalah mie iblis, mie goreng yang super enak tapi super pedas, pasti nagih bagi penyuka hidangan pedas. Sedangkan untuk minuman yang terfavorit adalah es genderuwo, es buah dan jelly dengan kuah susu dan sirup yang super segar," kata Lulu kepada detikcom, Sabtu (12/6/2021).

Saat pembukaan gerai pada Kamis (10/6), Lulu mengatakan pihaknya juga membagikan voucher gratis makan dan minum. Voucher ini bisa dinikmati masyarakat hingga sebulan ke depan.

Tak hanya itu, Lulu mengaku memilih membuka gerai di Probolinggo karena melihat selama ini tak banyak tempat makan dan tempat nongkrong yang enak di Probolinggo.

Kober Mie Setan Sediakan Menu Mie, Sushi hingga Dim Sum Buat Warga ProbolinggoKober Mie Setan Sediakan Menu Mie, Sushi hingga Dim Sum Buat Warga Probolinggo Foto: Hilda Meilisa Rinanda

"Jadi sebelum membuka gerai mie kober Probolinggo ini kami memang melihat di Probolinggo ini belum ada tempat makan tempat kongkow yang bagus, luas tapi harganya cukup terjangkau. Makanya kami putuskan membangun resto mie kober ini di tengah kota Probolinggo. dengan konsep family friendly, artinya semua anggota keluarga bisa menikmati hidangan yang disajikan di resto kami," papar Lulu.

Selain menu mie andalan yang populer Kober Mie Setan Probolinggo juga menyediakan menu beragam sushi, dim sum dan kopi hingga gelato. Jadi tiap ke gerai Kober Mie Setan tidak harus makan mie.

"Bapak-bapak juga bisa ngopi-ngopi dengan kualitas kopi yang mantap sekalian ngajak istri dan putra putrinya makan berbagai olahan mie, nasi goreng, berbagai macam dimsum yang enak. Untuk para remaja, kami juga ada berbagai macam sushi dengan harga terjangkau berbagai macam menu frappe, kopi kekinian dan minuman segar lainnya. Bahkan untuk anak-anak juga ada menu gelato, berbagai macam varian," imbuh Lulu.

Untuk pereda rasa pedas sengatan cabe dalam mie setan dan iblis, ada sederet minuman yang segar, dingin dan manis. Tersedia aneka es segar dengan nam seram. Seperti es genderuwo, es pocong, es tuyul hingga es kuntilanak.

Lulu bersyukur melihat antusiasme masyarakat Probolinggo yang cukup besar dengan adanya gerai ini. Karena masih dalam masa pandemi, protokol kesehatan diterapkan secara ketat di gerai ini.

Kober Mie Setan Sediakan Menu Mie, Sushi hingga Dim Sum Buat Warga ProbolinggoKober Mie Setan Sediakan Menu Mie, Sushi hingga Dim Sum Buat Warga Probolinggo Foto: Hilda Meilisa Rinanda

"Masyarakat Probolinggo sangat antisias dan minat sekali atas pembukaan mie kober Probolinggo, karena restonya luas dan cozy, juga yang paling penting kami punya tempat parkir yang luas," pungkasnya.

Tertarik mencoba? Mie Kober Probolinggo buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB di lantai atas Alfamart Jalan Sukarno Hatta no 29 Probolinggo.



Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com