Terpopuler Sepekan

Gofar Hilman Dipecat Lawless hingga 12 Makanan Tinggi Gula

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 13 Jun 2021 10:30 WIB
Lawless burger bar Foto: Lusiana Mustinda
Jakarta -

Buntut kasus dugaan pelecehan seksual Gofar Hilman didepak Lawless. Kemudian ada daftar makanan tinggi gula kisah ojol yang dapat tip segepok uang.

Curhat seorang wanita yang diduga mengalami pelecehan seksual oleh Gofar Hilman 3 tahun lalu berbuntut panjang. Dalam hitungan jam Lawless Burgerbar, gerai burger populer tempat Gofar membangun usaha langsung memecatnya. Lewat pengumunan di akun media sosial mereka.

Beragam reaksi netizen atas pemecatan tersebut yang sebagian besar mendukung. Sementara Lawless Burgerbar dikenal sebagai gerai burger yang populer dan dibuka di kawasan Kemang pada tahun 2017.

Selain itu ada sederetan fakta soal makanan yang terlihat enak dan sehat ternyata sangat tinggi gula. Konsumsi gula berlebihan selain memicu diabetes juga munculnya penyakit kronis yang berakibat serius pada kesehatan.

Kisah seorang driver ojol yang mau mengambil pesanan minuman di larut malam mengundang rasa haru netizen. Karena driver ojol mendapat ganjaran segepok uang dari pemesan minuman.


Berikut ini 3 berita yang paling menarik perhatian pembaca detikfood sepanjang minggu ini.


1. Gofar Hilman Didepak Lawless

Ikut merintis Lawless Burgerbar tahun 2017 di kawasan Kemang, Gofar harus menelan pil pahit didepak dari Lawless. Hal ini sebagai akibat dugaan pelecehan seksual di Malang yang terjadi 3 tahun lalu.

Lawless Burgerbar kini sudah punya banyak cabang dan menjadi salah satu unit usaha Lawless yang sukses. Burgernya diracik dengan bahan-bahan premium sehingga rasanya enak dan harganya relatuf mahal. Salah satunya The Lemmy yang harganya Rp 135.000.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "TOP 5: BTS Meal Bikin Heboh, Jerinx Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com