Gofar Hilman Didepak dari Lawless, Ini 5 Fakta Lawless Burgerbar

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 10 Jun 2021 10:00 WIB
Lawless burger bar Foto: Lusiana Mustinda
Jakarta -

Nama Gofar Hilman jadi sorotan karena dugaan kasus pelecehan seksual. Gofar Hilman didepak dari Lawless. Ini 5 fakta Lawless Burgerbar yang punya banyak peminat.

Sejak kemarin (9/6) Gofar Hilman ramai dibicarakan di media sosial setelah seorang perempuan yang memiliki akun Twitter @quweenjojo mengaku dilecehkan secara seksual oleh Gofar. Ia menjelaskannya melalui utas yang viral di Twitter.

Ia menyebut Gofar memeluk dirinya dari belakang dengan erat di sebuah bar pada tahun 2018. Gofar juga disebut memasukkan tangan dari atas dan bawah baju wanita tersebut. Pelecehan seksual ini berakhir setelah ada seorang pria yang menarik pria tersebut dari Gofar.

Melalui akun Twitter pribadinya, @pergijauh, Gofar pun mengklarifikasi tuduhan ini. Ia mengelak semua tuduhan tersebut. "Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," katanya.

Ia juga meminta siapapun mengonfirmasi tuduhan pelecehan seksual padanya kedua saksi yang ia sebut. Gofar bahkan mengatakan siap menyelesaikan masalah ini secara hukum jika diperlukan.

Berikut fakta soal kasus dugaan pelecehan seksual Gofar Hilman dan pengaruhnya terhadap bisnis kuliner Lawless Burgerbar:

1. Gofar Hilman didepak dari Lawless

Pernyataan Lawless Jakarta soal Gofar HilmanPernyataan Lawless Jakarta soal Gofar Hilman Foto: Twitter @lawless_jkt

Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman berbuntut panjang. Salah satu tempatnya berbisnis, PT Lawless Jakarta dan PT Lawless Burgerbar Asia secara resmi mendepaknya. "Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," sebut Lawless dalam unggahan di Twitter @lawless_jkt (9/6).

Pihaknya melanjutkan, "Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta." Hingga berita ini ditulis (10/6), pihak PT Lawless Jakarta dan PT Lawless Burgerbar Asia belum memberikan klarifikasi meski detikfood sudah berusaha menghubungi.

Cuitan ini viral hingga mendapat lebih dari 20 ribu likes dan diretweet lebih dari 10 ribu kali. Banyak netizen memberi tanggapan akan hal ini.

Baca Juga: Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Didepak dari Lawless

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com