Terpopuler Sepeka

Pemilik Resto AYCE Maki Pengunjung hingga Bakso Enak Langganan Artis

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 30 Mei 2021 08:30 WIB
Bakso Pak De BCA Puri, omzetnya mencapai Rp 6 juta sehari. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Pemilik resto AYCE memaki pengunjung yang banyak ambil makanan mahal. Ada juga bakso enak langganan artis hingga efek pada tubuh jika makan sehari sekali.

Restoran dengan konsep AYCE (All You Can Eat) atau prasmanan atau buffet selalu digemari pengunjung. Karena pengunjung bisa makan sepuasnya dan mengambil makanan sesuai selera dengan sekali bayar.

Namun, pemilik resto AYCE di Hubei, China yang sajikan menu seafood marah dan memaki pengunjung. Pasalnya ada pengunjung yang mengambil abalone dalam jumlah banyak. Padahal abalone tergolong seafood yang mahal harganya.

Kemudian ada juga warung bakso yang punya menu bakso terkenal enak. Selalu diantre penggemar bakso. Termasuk para artis kondang menyambangi warung-warung bakso untuk menikmati kelezatannya.

Sementara itu tren diet masih memikat perhatian orang yang ingin bertubuh langsung. Salah satunya mencoba dengan pola makan sehari sekali. Ternyata makan sehari sekali punya efek pada kondisi kesehatan tubuh.

Berikut ini 3 berita yang menarik perhatian pembaca detikfood selama sepekan.


1. Pemilik Resto AYCE Maki Pengunjung

Restoran berkonsep AYCE umumnya menyajikan banyak pilihan makanan. Dari sayuran dan makanan murah hingga makanan mahal. Pengunjung bisa makan sepuasnya dengan sekali bayar. Hal ini juga dilakukan oleh sbeiah resto AYCE seafood di Hubei, China.

Namun, kejadian buruk dialami seorang pengunjung yang bolak-balik mengambil abalone di restoran tersebut. Akhirnya sang pemilik restoran menegur karena ia nyaris memakan semua abalone yang harganya mahal. Tetapi pengunjung merasa tak terima karena ia sudah membayar sesuai harga yang dipatok restoran.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bakso Kameumeut yang Berlimpah Tetelan Sapi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com