Berita Terpopuler

Driver Ojol Ditraktir Erick Tohir Hingga Penjual Makanan yang Tak Ambil Untung

Tim detikfood - detikFood Selasa, 25 Mei 2021 09:30 WIB
Kisah Pemilik Warung Makan yang Tak Mau Ambil Untung Ini Tuai Pujian Foto: TikTok @mal.mamal
Jakarta -

Seorang driver ojol ditraktir makan menteri BUMN, Erick Tohir. Ada juga efek makan sehari sekali pada tubuh dan penjual makanan yang tak ambil untung.

Seorang pengemudi ojek online atau ojol mengalami keberuntungan nasib. Secara tidak disengaja ia bertemu dengan Menteri BUMN. Erick Tohir. Hal ini bermula saat pengemudi tersebut tengah menunggu pesanan untuk pelanggan yang kemudian berujung ditraktir makan sate oleh Menteri BUMN tersebut.

Banyak orang yang menjalankan diet untuk tubuh yang bagus dan ideal. Sayangnya, banyak juga yang menerapkan pola diet dengan cara yang salah. Beberapa bahkan menekan nafsu makan dan asupan kalori dengan makan hanya satu kali dalam sehari. Faktanya, makan satu kali dalam sehari justru memiliki efek yang berbahaya hingga menimbulkan masalah kesehatan pada tubuh.

Jika biasanya pelaku usaha menginginkan modal sekecil mungkin dan untung sebesar mungkin, hal ini tidak berlaku dengan seorang pemilik warung yang satu ini. Seorang pemilik kantor di daerah Semarang mendadak viral karena harga makanan yang dijualnya sangat murah. Seorang pengguna Tik Tok yang biasa berlangganan pada warung ini mengungkapkan bahwa makanan yang disajikan di sini benar-benar dijual dengan harga yang tidak masuk akal.

Berikut berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (25/2).

Kisah Driver Ojol tak Sengaja Bertemu Erick Thohir dan Ditraktir Makan SateKisah Driver Ojol tak Sengaja Bertemu Erick Thohir dan Ditraktir Makan Sate Foto: TikTok @pusingakujuga

1. Kisah Driver Ojol tak Sengaja Bertemu Erick Thohir dan Ditraktir Makan Sate

Keberuntungan nasib dialami oleh seorang pengemudi ojek online atau ojol. Pengemudi yang tak diketahui namanya tersebut berkesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Menteri BUMN, Erick Tohir.

Pengemudi ojol yang saat itu tengah memesan sate untuk pelanggannya memberanikan diri untuk mendekati Menteri BUMN Republik Indonesia. Ia menyambangi untuk sekadar berfoto bersama sang menteri. Beruntung, pengemudi ojol tersebut justru diajak untuk makan bersama pak Menteri.

Berlokasi di Sate Klatak Pak Pong, Yogyakarta, momen ini diabadikan oleh seorang pengguna Tik Tok. Setelah diunggah, video ini langsung mendadak viral dan banyak dibagikan bahkan hingga pada media sosial lainnya.

Baca juga: Kisah Driver Ojol tak Sengaja Bertemu Erick Thohir dan Ditraktir Makan Sate

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cukup Bayar Rp 2.000, Bisa Makan Sepuasnya di Warung Ini"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com