Terpopuler Sepekan

Naya Penjual Sate Cantik hingga Bisnis Kuliner Mendiang Sapri Pantun

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 16 Mei 2021 10:32 WIB
Manisnya Naya, Penjual Sate Ayam yang Laris Manis di Yogyakarta Foto: TikTok @makanandiyogya
Jakarta -

Penjual makanan cantik kembali menyita perhatian. Mendiang Sapri ternyata punya 4 bisnis kuliner. Ada juga mie ayam dengan porsi kuli proyek.

Selain rasa makanan yang enak dan tampilan yang menarik, tampang penjual makanan juga jadi daya pikat. Sebuah warung sate Madura di Sleman mendadak viral karena penjualnya cantik.

Wanita berhijab dengan paras ayu sangat cekatan membakar sate, meracik dan menyajikan pada pengunjung. Kegiatan gadis bernama Naya ini diunggah oleh akun TikTok @makanandiyogya dan mengundang banyak komentar netizen.

Komedian Sapri meninggal dunia. Semasa hidupnya ia dikenal sebagai sosok yang gigih. Termasuk saat menjalankan bisnis kulinernya. Dari jualan kebab, soto mie bogor hingga bubur ayam dan nasi uduk.

Makan mie ayam biasanya dalam porsi mangkuk ukuran sedang. Tetapi ada juga mie ayam yang disajikan dengan porsi kuli proyek. Porsinya jumbo, munjung dan melimpah ruah. Dijamin bikin bengong karena kekenyangan.

1. Naya Penjual Sate Cantik di Yogyakarta

Warung sate bernama Sate Ayam Asli Madura Cak Ahmad Safi'i di Sleman mendadak viral. Karena anak gadis pemilik warung Naya yang berparas cantik ikut melayani pembeli langsung.

Kegiatan membantu orangtuanya di warung yang berdiri sejak 2003 sering ia lakukan. Sate Madura di warung ini terkenal murah dan enak. Apalagi pembeli bisa mencuri pandang mengamati paras cantik Naya yang cekatan membakar sate ayam.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Cita Rasa Iga Bakar Sapi Kuah di Soto Ludi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com