Manisnya Naya, Penjual Sate Ayam yang Laris Manis di Yogyakarta

Riska Fitria - detikFood Minggu, 09 Mei 2021 19:00 WIB
Manisnya Naya, Penjual Sate Ayam yang Laris Manis di Yogyakarta Foto: TikTok @makanandiyogya
Jakarta -

Sebuah warung sate ayam di Yogyakarta ini menjadi viral di media sosial. Selain karena harganya murah meriah, juga karena dilayani oleh wanita yang cantik dan manis.

Yogyakarta memiliki banyak tempat kuliner seru untuk dikunjungi. Bahkan kuliner yang tersedia disana tidak hanya merupakan makanan khas Yogyakarta saja, tetapi juga ada dari daerah-daerah lain.

Seperti warung sate ayam misalnya. Kuliner khas Madura tersebut juga mudah ditemui di kota pelajar. Nah, salah satu yang tengah viral adalah warung sate bernama Sate Ayam Asli Madura Cak Ahmad Safi'i.

Baca Juga : Ini Amelia Wanita Cantik Pelayan Warung Makan Padang Murah Meriah

Manisnya Naya, Penjual Sate Ayam yang Laris Manis di YogyakartaManisnya Naya, Penjual Sate Ayam yang Laris Manis di Yogyakarta Foto: TikTok @makanandiyogya

Belakangan ini, warungnya menjadi perbincangan netizen usai dibagikan lewat sebuah video TikTok di akun @makanandiyogya (05/05). Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pelayan yang merupakan wanita cantik dan manis.

Wanita berjilbab tersebut tengah sibuk membakar sate dan melayani pelanggan. Dikonfirmasi detikcom (05/07) warung sate tersebut berada di kawasan Sleman, tepatnya di Jalan Kabupaten Sumberadi.

"Awalnya aku tau sate ini dari aplikasi ojol karena murah banget. siapa sangka ada yang bikin tertarik selain harganya yang murah. Tertarik yang jualin sate mbak-mbak cantik," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Manisnya Naya, Penjual Sate Ayam yang Laris Manis di YogyakartaManisnya Naya, Penjual Sate Ayam yang Laris Manis di Yogyakarta Foto: TikTok @makanandiyogya

Wanita cantik tersebut bernama Naya yang merupakan anak dari pemilik warung sate. Kepada detikcom, Naya menceritakan bahwa warung sate ayamnya tersebut sudah berdiri sejak tahun 2003.

"Saya itu anaknya mba, saya memang sering bantu-bantu orang tua jualan sate di sini," ujar Naya sata dihubungi detikcom.

Selain karena pelayannya merupakan wanita cantik dan manis, warung sate ayam ini juga menarik perhatian banyak orang karena harga yang ditawarkan per porsinya sangat murah meriah.

"Kalo harga per porsi Rp 14.000 sudah sama lontong," tutur Naya.

Manisnya Naya, Penjual Sate Ayam yang Laris Manis di YogyakartaManisnya Naya, Penjual Sate Ayam yang Laris Manis di Yogyakarta Foto: TikTok @makanandiyogya

Lebih lanjut, Naya juga menjelaskan bahwa selain menu sate ayam, warungnya tersebut juga menawarkan sate ati. Naya menyebut kalau dirinya tidak menyangka menjadi viral dipuji cantik oleh netizen.

Seperti yang membanjiri kolom komentar video TikTok, banyak netizen yang memuji kecantikan Naya. Bahkan tak sedikit yang penasaran untuk mengunjungi warung satenya.

"Udah cantik, rajin lagi gak malu jualan sate ayam. Yang penting halal dan berkah. Semangat terus mbak, nanti aku mau mampir ah," tulis netizen.

"Keren nih, masih muda, cantik dan bekerja keras. Semoga laris manis terus sate ayamnya," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Mantan Model yang Cantik dan Seksi Ini Tak Gengsi Jualan Rice Bowl

(raf/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com