Sapri Pantun Meninggal Dunia, Ini 4 Bisnis Kuliner yang Ditinggalkan

Riska Fitria - detikFood Selasa, 11 Mei 2021 14:00 WIB
Bang Sapri Pantun Punya Banyak Bisnis Kuliner, Kebab hingga Soto Mie Bogor Foto: Instagram @sapri_pantun
Jakarta -

Sapri Pantun meninggal dunia. Almarhum dikenal sebagai sosok yang gigih. Selain menjadi komedian, almarhum juga terjun ke dunia bisnis kuliner kecil-kecilan.

Kabar berpulangnya komedian Sapri Pantun atau yang akrab disapa Bang Sapri disampaikan oleh Dolly, manager sekaligus adiknya. Sebelumnya Bang Sapri sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami hiperglukoma atau kelebihan gula darah.

Kepergian Bang Sapri tentu menjadi duka yang mendalam bagi keluarga, teman dekat dan dunia komedi. Semasa hidupnya, pria berkepala plontos tersebut dikenal gigih dan pekerja keras.

Ya, selain disibukkan dengan jadwal syuting sebagai komedian, Bang Sapri juga menjalankan bisnis kuliner. Tak hanya satu atau dua, melainkan banyak. Mulai dari kebab, nasi uduk, soto mie hingga bubur ayam.

Berikut 4 bisnis kuliner milik almarhum Sapri Pantun:

1. Kebab

Sapri Pantun Meninggal Dunia, Ini 4 Bisnis Kuliner yang DitinggalkanSapri Pantun Meninggal Dunia, Ini 4 Bisnis Kuliner yang Ditinggalkan Foto: Instagram @kebab_rangers

Pada Agustus 2020 lalu, Bang Sapri meluncurkan bisnis kuliner terbarunya berupa kebab. Bisnis kuliner kebab itu dinamakan Kebab Rangers, yang disebut-sebut sebagai pelopor kebab manis di Indonesia.

Kebab yang ditawarkan juga unik, tidak hanya ada yang isian daging dan sayur, tetapi juga ada yang diisi dengan mie instan, ikan tuna dan daging ayam. Bukan hanya itu, juga ada kebab dengan varian manis.

Misalnya kebab dengan isian pisang cokelat, pisang keju cokelat, kentang goreng dan lainnya. Juga tersedia kebab frozen yang bisa dipanaskan sendiri di rumah. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 15.000 - Rp 30.000.

Harganya tergantung dengan ukuran yang dipesan. Gerainya juga sudah memiliki banyak cabang. Mulai dari kawasan Grogol, Kebayoran Baru, Cidodol dan lainnya.

Baca Juga : Sapri Pantun Meninggal Dunia

2. Soto Mie Bogor

Sapri Pantun Meninggal Dunia, Ini 4 Bisnis Kuliner yang DitinggalkanSapri Pantun Meninggal Dunia, Ini 4 Bisnis Kuliner yang Ditinggalkan Foto: Instagram @sapri_pantun

Sebelumnya, komedian Sapri Pantun juga telah meluncurkan bisnis kuliner Soto Mie khas Bogor. Usahanya tersebut diberi nama Soto Mie Bogor Bang Sapri.

Lokasinya berada di kawasan Cipulir, tetapi baru-baru ini membuka cabang di Purwokerto. Seporsi soto mienya dilengkapi dengan babat, daging sapi, perkedel mie dan risol.

Harga yang ditawarkan untuk satuporsinya adalah sekitar Rp 15.000. Sakingpopulernya, soto mie BangSapri sering dikunjungi rekan sesama artis bahkan hingga menteriSandiagaUno.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Salmon Miso Soup yang Super Creamy"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com