ADVERTISEMENT

Terpopuler Sepekan

Jual Sambal Online Raup Rp 3.5 M dan Bukber Jadi Ajang Pamer

Tim Detikfood - detikFood
Minggu, 02 Mei 2021 15:30 WIB
Buka Puasa Pakai Soto Tangkar dan Fettucine Carbonara Enak di Sini
Foto: Mercure Jakarta Gatot Subroto/detikfood

2. Acara bukber tak ada yang datang dan jadi ajang pamer

Buka puasa bersama atau bukber menjadi ajang silaturahmi antara kolega, teman dan keluarga. Biasanya dilakukan di restoran atau rumah makan dan rumah pribadi. Banyak kejadian tak mengenakkan saat bukber di luar.

Ada netizen yang harus bayar jutaan rupiah karena teman-temannya tak muncul padahal makanan dan minuman sudah dipesan. Ada juga yang 2 jam menunggu teman-temannya tak muncul hingga suasana bukber jadi kacau karena orang tua bertengkar.

Keren! Jualan Sambal Online, Pria Ini Hasilkan Rp 3,5 M Dalam 3 BulanKeren! Jualan Sambal Online, Pria Ini Hasilkan Rp 3,5 M Dalam 3 Bulan Foto: Twitter @khairulaming/Shopee MY

3. Jualan burger di depan rumah sendiri didenda Rp 176 juta

Bulan ramadhan penjual burger dari Penang Malaysia membuka lapak di depan rumah. Penjual bernama Faisal menjual burger sselama bulan puasa untuk menghidupi keluarga.

Menjual burger yang laris ternyata juga memberi imbas tak menyenangkan. Karena Faisal dikirimi surat denda polisi Malaysia sebesar Rp 176.7 juta. Ia dianggap melanggar peraturan pembatasan sosial karena pandemi corona.



Simak Video "Tempat Bukber Asyik Nuansa Rote dengan Pizza Sei Sapi Khas NTT"
[Gambas:Video 20detik]

(odi/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT