Berita Terpopuler

Ojol Ketiban Rezeki Tip Rp 11 Juta hingga Menu Sahur Arya Saloka

Tim detikfood - detikFood Kamis, 15 Apr 2021 09:30 WIB
Arya Saloka Foto: Instagram @arya.saloka
Jakarta -

Cerita ojek online (ojol) dapat uang tip besar ini bikin banyak netizen haru. Ada juga aturan minum air putih selama puasa hingga menu sahur favorit Arya Saloka.

Bekerja menjadi ojek online (ojol) tidaklah mudah. Selain mengantar penumpang, banyak ojol kini melayani pengantaran makanan yang lebih banyak peminatnya.

Usaha ini sering kali membuat mereka dapat uang tambahan dari tip yang diberikan pelanggan. Meski tak semua pelanggan memberikannya, namun ojol kerap beruntung mendapat uang tip besar. Seperti yang dialami ojol ini.

Minum air putih yang cukup selama berpuasa sangat dianjurkan. Cara ini bisa membuat tubuh terhidrasi dengan cukup dan terhindar dari berbagai risiko kesehatan.

Ada trik mudah untuk mencukupi kebutuhan air putih selama puasa. Kamu tidak disarankan minum banyak saat sahur dan buka puasa saja. Seperti ini trik minum air putih yang tepat.

Aktor Ikatan Cinta, Arya Saloka, punya menu sahur favorit. Hal ini dibeberkan oleh istrinya, Putri Anne dalam Instagram Stories. Menu kesukaan Arya ternyata tidak merepotkan.

Baik Arya dan sang istri mengaku sebagai tim pelor alias suka tidur. Mereka lebih memilih sahur dengan waktu yang mepet ke azan subuh sehingga pilihan makanannya pun harus yang praktis.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (14/4):

1. Ojol dapat tip hampir Rp 11 juta

Dikasih Tip Hampir Rp 11 Juta Saat Antar Makanan, Driver Ojol Ini TerharuDikasih Tip Hampir Rp 11 Juta Saat Antar Makanan, Driver Ojol Ini Terharu Foto: YouTube Sneaky Sushii

Mendapat tip adalah hal yang menyenangkan untuk sopir ojol saat mengantarkan makanan, namun bagaimana jika jumlahnya terlampau besar? Seorang ojol di Singapura mengalaminya.

Ia diberi tip hampir Rp 11 juta oleh seorang YouTuber terkenal bernama Sneaky Sushii. Tip yang besar ini ditujukan sang YouTuber untuk mengapresiasi kerja keras para ojol.

Melihat tip yang diberikan berjumlah fantastis, apalagi dalam bentuk tunai, ojol bernama Jay ini awalnya tidak percaya. Ia juga sempat ragu untuk mengambilnya.

Baca Juga: Dikasih Tip Hampir Rp 11 Juta Saat Antar Makanan, Driver Ojol Ini Terharu

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com