Berita Terpopuler

Makanan untuk Perbesar Mr P Hingga Wanita Super Baik pada ART

Tim detikFood - detikFood Jumat, 26 Feb 2021 09:30 WIB
Wanita Ini Banjir Pujian Karena Super Baik Pada ART Foto: tiktok @julitacen
Jakarta -

Tanpa obat-obatan kimia, para lelaki bisa memperbesar Mr P dengan mengonsumsi makanan alami. Ada pula kisah wanita yang menuai pujian karena berperilaku baik terhadap ART.

Bagi para lelaki, ukuran Mr P menjadi hal yang penting. Mr P yang berukuran besar dirasa dapat meningkatkan tingkat kepercayaan diri mereka. Tak jarang mereka mengonsumsi obat-obatan kimia untuk mendapatkan ukuran yang diinginkan.

Kualitas buah dari Jepang memang tidak diragukan lagi. Maka tak heran buah di Jepang memiliki harga yang tinggi. Ada alasan mengapa buah di negeri Sakura tersebut memiliki kualitas yang baik. Itu dilakukan oleh para petani saat menanam buah dengan cara yang tak biasa.

Dalam banyak kasus, hubungan antara majikan dan Asisten Rumah Tangga (ART) memiliki batasan sendiri. Tak jarang majikan yang berlaku semena-semena dan tak memanusiakan Artnya. Namun, berbeda dengan wanita pengusaha ini. Ia justru tak pernah membeda-bedakan Artnya selayaknya keluarga sendiri.

Berikut tiga berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (25/02):

1. Makanan untuk Mr P

Man unbuckling belt. Attractive male body close up.Man unbuckling belt. Attractive male body close up. Foto: iStock

Mengonsumsi obat-obatan kimia demi mendapatkan ukuran Mr P yang sesuai bisa jadi membahayakan. Memperbesar Mr P bisa dilakukan secara alami, yaitu dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat.

Mulai dari bawang putih yang dapat mengatur sirkulasi aliran darah agar lancar menuju penis. Ada juga buah pisang dan semangka. Lalu ada ikan salmon dan sayur bayam.

Makanan-makanan tersebut sudah dibuktikan lewat peneliti bahwa bisa memperbesar ukuran Mr P sampai 2,5 inch.

Baca Juga : Bapak-bapak Wajib Konsumsi 5 Makanan yang Bisa Bikin Mr.P Maksimal Ini

2. Alasan Mengapa Buah di Jepang Mahal

Ternyata Ini Alasan Kenapa Harga Buah di Jepang Lebih MahalTernyata Ini Alasan Kenapa Harga Buah di Jepang Lebih Mahal Foto: Getty Images/iStockphoto/JianGang Wang

Buah merupakan makanan yang diandalkan untuk mendapatkan vitamin. Semakin baik kualitas buah, maka semakin baik pula khasiat yang didapatkan. Jepang menjadi negara yang terkenal dengan kualitas buah yang baik.

Maka tak heran buah-buahan yang dipanen di Jepang dibanderol dengan harga yang terbilang tinggi. Ada cara tertentu yang dilakukan petani agar menghasilkan buah berkualitas baik.

Mereka terbiasa menanam satu buah dalam sebidang tanah yang luar. Dengan begitu, mereka dapat mengontrol buah tersebut secara maksimal, sehingga menghasilkan kualitas yang terjamin.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Kenapa Harga Buah di Jepang Lebih Mahal

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Review Warung Korea Pop di Jakpus"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com