ADVERTISEMENT

Terpopuler Sepekan

Aksi Ibu-ibu Kolumbus Bikin Resah dan Viral Penjual Semangka Kekar

Tim Detikfood - detikFood
Minggu, 14 Feb 2021 09:30 WIB
Tak Tahu Diri! Tamu Tak Diundang Bungkus Semua Makanan di Pesta Pernikahan Orang
Foto: Istimewa


2. Zonk beli daging panggang

Siapa yang tak tergoda melihat potongan daging saikoro panggang yang melimpah dengan harga Rp 95.000? Seorang netizenpun tergoda untuk memesannya melalui aplikasi online. Tetapi bayangan daging saikoro juicy lenyap saat ia menerima pesanannya.

Selain potongan daging saikoro lebih sedikit pesanannya juga tak dilengkapi nasi seperti tertulis pada aplikasi. Saking kesalnya karena sudah ngidam makan daging, akhirnya netizen ini memesan 3 porsi sate madura komplet dengan lontongnya. Apa tanggapan penjual daging panggang menerima keluhannya?

Tampan dan Kekar, Penjual Semangka di Pinggir Jalan Ini ViralTampan dan Kekar, Penjual Semangka di Pinggir Jalan Ini Viral Foto: Facebook Lee Won

3. Penjual semangka tampan dan kekar

Penjual semangka bertubuh kekar dengan bertelanjang dada hanya memakai sepotong kain tentu menarik perhatian. Banyak orang berminat membeli semangka sambil memperhatikan ketampanannya.

Aksi ini dilakukan oleh seorang aktor Korea di Vietnam untuk memperingati Tet atau tahun baru Vietnam. Buah semangka yang dipilih untuk dijual ini rupanya punya makna dan cerita rakyat Vietnam yang sangat menarik dan dipercaya masyarakat.



Simak Video "Penjelasan Esteh Indonesia soal Somasi Konsumen"
[Gambas:Video 20detik]

(odi/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT