Terpopuler Sepekan

Aksi Ibu-ibu Kolumbus Bikin Resah dan Viral Penjual Semangka Kekar

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 14 Feb 2021 09:30 WIB
Tak Tahu Diri! Tamu Tak Diundang Bungkus Semua Makanan di Pesta Pernikahan Orang Foto: Istimewa
Jakarta -

Kebiasaan para ibu mengemasi makanan hajatan bikin resah. Ada juga zonk beli daging panggang dan viral penjual semangka tampan dan kekar.

Kolumbus merupakan singkatan dari 'kelompok bungkus-bungkus". Para ibu ini paling sigap membungkusi semua makanan hajatan atau acara yang digelar di lingkungannya. Kisah ibu-ibu kolumbus yang menyikat habis semua makanan dan bikin resah ini dibagikan oleh seorang netizen bernama Teza.

Lain lagi dengan netizen yang kecewa berat menerima pesanan daging panggang yang ia pesan lewat online. Makanan yang diterima tak sesuai dengan gambar yang ia lihat pada aplikasi. Potongan daging panggang saikoronya yang dikemas dalam paper box sangat sedikit dan tanpa nasi.

Tampilan penjual makanan yang cantik, tampan atau bertubuh atletis selalu menarik perhatian pembeli. Apalagi jika mirip dengan selebriti ternama. Kali ini seorang penjual semangka di pinggir jalan ini tubuhnya atletis kekar dan wajahnya tampan. Rupanya ada tujuan tersendiri dari aksi penjual semangka yang seorang binaragawan ini.

Berikut ini 3 berita yang menarik pembaca detikfood selama sepekan.


1. Ibu-ibu kolumbus bikin resah

Dalam setiap acara pengajian atau hajatan di lingkungan rumah selalu hadir ibu-ibu kolumbus. Pasukan kelompok bungkus-bungkus ini bertindak sangat cepat dan sigap. Mereka mengemasi makanan atau camilan yang disajikan meskipun acara belum selesai.

Kisah ibu-ibu kolumbus ini memang nyata seperti dibagikan netizen bernama Teza. Banyak ditemui di berbagai daerah di Indonesia. Meskipun dalam tata krama seharusnya mereka menunggu tuan rumah mempersilakan mereka makan atau mengambil sisa makanan untuk dibawa pulang.

Makanan yang dikemas bukan hanya kue dan jajanan tetapi juga buah-buahan. Tetapi ibu-ibu kolumbus ini bahkan sudah siap dengan tas plastik bahkan tas berukuran besar. Bagaimana ulah ekstrem mereka mengemasi makanan di hajatan?

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Chinese Food yang Pedas Nikmat di Long Feng Tang"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com