ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Crazy Rich Surabaya Borong Nasgor Rp 2 Juta dan Mantan Preman Jual Makanan

Tim detikFood - detikFood
Kamis, 04 Feb 2021 09:35 WIB
5 Mantan Preman  Ini Sekarang Sukses Jualan Makanan
Foto: Site News
Jakarta -

'Crazy Rich' Surabaya memborong nasi goreng Rp 2 juta. Tak kalah menyita perhatian soal pro kontra McD yang jadi tempat belajar hingga mantan preman jualan makanan.

Crazy Rich Surabaya dan Kediri terlihat mengunjungi warung nasi goreng pinggir jalan. Penjual nasi goreng itu dikenal suka marah-marah dengan bahasa Jawa Timuran. Para crazy rich Surabaya ini pun tertarik untuk memborong nasi goreng dengan harga Rp 2 juta.

McD adalah gerai restoran cepat saji ternama di Indonesia. Gerai ini jadi tempat makan favorit, terutama untuk anak muda yang suka berkumpul dan bahkan mengerjakan tugas. Tapi, hal tersebut menuai pro kontra di kalangan netizen.

Preman dipandang memiliki kehidupan yang keras, tapi banyak juga preman yang akhirnya memilih kehidupan yang lebih baik. Salah satunya dengan berjualan makanan, seperti menjual bakso hingga bubur kacang ijo.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (3/2).

1. Crazy Rich Borong Nasi Goreng

Crazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 JutaCrazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 Juta Foto: YouTube Crazy Rich Surabayans

Crazy Rich adalah sebutan untuk sekelompok orang tajir melintir yang hidupnya dipenuhi kemewahan. Mereka juga kerap memamerkan harta, seperti rumah mewah, mobil sport, dan lainnya.

Dalam video YouTube-nya, kumpulan Crazy Rich Surabaya dan Kediri terlihat mengunjungi warung nasi goreng pinggir jalan. Warung nasi goreng ini viral karena penjualnya yang suka marah-marah dengan bahasa Jawa Timur.

Karena tertarik akhirnya mereka menawarkan untuk memborong nasi goreng tersebut. Hingga akhirnya Yudi dari Crazy Rich Kampoeng yang berhasil memborong nasi goreng dengan harga Rp 2 juta.

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 Juta

Lihat juga video saat 'Crazy Rich Surabaya Bagi Kardus Berisi Uang, Sindir Ferdian Paleka':

[Gambas:Video 20detik]



2. Pro Kontra McD Jadi Tempat Belajar

Pro Kontra Netizen Soal 'McD Tempat Makan, Bukan Tempat Belajar'Pro Kontra Netizen Soal 'McD Tempat Makan, Bukan Tempat Belajar' Foto: Twitter @Allenss_/@serpentfangs

McD adalah gerai restoran cepat saji ternama di Indonesia yang sejatinya digunakan sebagai tempat makan. Karena McD menawarkan harga yang tak begitu mahal dengan menu variatif, maka banyak anak muda yang mengunjunginya.

Oleh karenanya banyak anak muda yang menghabiskan waktu mereka di sana, bahkan ada yang belajar bersama di sana. Namun nyatanya hal ini malah menjadi pro kontra di kalangan netizen.

Banyak yang tidak setuju kalau McD dijadikan tempat belajar. Karena para pelajar kerap berlama-lama saat di restoran.

Bahkan, ada kasus dimana seorang pelajar wanita marah dan menegur pengunjung di sekitar agar tidak berisik karena mengganggu waktu belajar mereka. Hal ini membuat pengunjung lainnya tidak terima karena sejatinya McD adalah tempat makan.

Baca Juga: Pro Kontra Netizen Soal 'McD Tempat Makan, Bukan Tempat Belajar'

3. Mantan Preman Jualan Makanan

5 Mantan Preman  Ini Sekarang Sukses Jualan Makanan5 Mantan Preman Ini Sekarang Sukses Jualan Makanan Foto: Site News

Preman memiliki stigma negatif di kalangan masyarakat. Karena mereka kerap berlaku kasar hingga melakukan hal kriminal. Tapi, ada beberapa mantan preman yang akhirnya memilih untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Seperti kisah 5 mantan preman berikut ini yang memilih untuk berjualan makanan. Ada yang menjual bakso, bubur kacang ijo, mie, hingga punya toko roti.

Baca Juga: 5 Mantan Preman Ini Sekarang Sukses Jualan Makanan

(yms/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT