Crazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 Juta

Riska Fitria - detikFood Rabu, 03 Feb 2021 10:30 WIB
Crazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 Juta Foto: YouTube Crazy Rich Surabayans
Jakarta -

Masih ingat dengan penjual nasi goreng yang hobi marah-marah ke pembelinya? Nasi gorengnya jadi rebutan crazy rich Surabaya dan Kediri dan diborong seharga Rp 2 juta.

Belakangan ini viral di TikTok seorang penjual nasi goreng yang hobi marah-marah ke pembelinya. Penjual nasi goreng tersebut bernama Saipul yang berjualan di Tulungagung, Jawa Timur.

Ia marah-marah menggunakan bahasa Jawa Timuran. Gaya kocaknya saat marah-marah sambil melayani pembeli itu menarik perhatian banyak orang untuk mengunjungi warungnya. Termasuk juga para sultan dengan sebutan Crazy Rich Surabayans.

Baca Juga : Kocak! Penjual Nasi Goreng Ini Hobi Marah-marah ke Pembeli

Crazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 JutaCrazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 Juta Foto: YouTube Crazy Rich Surabayans

Lewat video di YouTube, ia membagikan momen saat mengunjungi warung gerobakan nasi goreng viral itu. Bahkan mereka rela datang jatuh-jatuh dari Surabaya ke Tulungagung dan membatalkan rencana semula yang ingin ke Malang.

Saat berhasil mendatangi warungnya, para sultan Crazy Rich Surabayan tersebut langsung disambut dengan omelan si penjual. Sontak membuat para sultan tersebut membalas omelan dengan bahasa Jawa Timuran juga.

Mereka mencoba mengulas nasi goreng yang viral tersebut. Seporsi nasi goreng di sini dibanderol dengan harga Rp 10.000. Setelah selesai menghabiskan, salah satu dari mereka memberi penilaian 9/10.

Crazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 JutaCrazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 Juta Foto: YouTube Crazy Rich Surabayans

Tak disangka kunjungannya ke warung nasi goreng itu, para sultan Surabaya tak sengaja bertemu dengan sultan dari Kediri dan akhirnya berkenalan. Rupanya pria asal Kediri itu punya banyak bisnis kuliner.

Selain itu, ia juga merupakan YouTuber dengan channel bernama Crazy Rich Kampoeng. Hal tersebut membuat para sultan dari Surabaya menjadi terkejut. Bukan hanya itu, mereka bahkan rebutan untuk memborong nasi gorengnya.

Awalnya, Stefan dari Crazy Rich Surabayan yang menanyakan lebih dulu, harga nasi goreng jika diborong satu gerobak. Hal tersebut membuat si penjual kebingungan menentukan harga.

Kemudian lanjut, Yudi dari Crazy Rich Kampoeng yang menawarkan diri untuk memborong semua nasi gorengnya. Setelah bernegosiasi akhirnyak Yudi memberikan uang sejumlah Rp 2 juta untuk penjual nasi goreng tersebut.

Crazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 JutaCrazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 Juta Foto: YouTube Crazy Rich Surabayans

Video para sultan saat rebutan memborong nasi goreng tersebut menjadi viral dan mengundang komentar netizen. Banyak netizen yang ikut penasaran untuk mencicipi nasi goreng dari penjual yang hobi marah-marah itu.

"Penasaran banget sama rasa nasi gorengnya. Keliatannya enak itu, kayak di kampungku nasi gorengnya warna merah pasti sedap banget," tulis netizen.

"Wah para sultan gak sengaja ketemu. Masih masih yaa makan kaki lima kayak gini. Hebat," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Viral Nasi Goreng Rp 1.000, Netizen Kangen Masa Sekolah!



Simak Video "Masak Masak: Resep Gulai Tunjang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com