Berita Terpopuler

Crazy Rich Surabaya Borong Nasgor Rp 2 Juta dan Mantan Preman Jual Makanan

Tim detikFood - detikFood Kamis, 04 Feb 2021 09:35 WIB
5 Mantan Preman  Ini Sekarang Sukses Jualan Makanan Foto: Site News
Jakarta -

'Crazy Rich' Surabaya memborong nasi goreng Rp 2 juta. Tak kalah menyita perhatian soal pro kontra McD yang jadi tempat belajar hingga mantan preman jualan makanan.

Crazy Rich Surabaya dan Kediri terlihat mengunjungi warung nasi goreng pinggir jalan. Penjual nasi goreng itu dikenal suka marah-marah dengan bahasa Jawa Timuran. Para crazy rich Surabaya ini pun tertarik untuk memborong nasi goreng dengan harga Rp 2 juta.

McD adalah gerai restoran cepat saji ternama di Indonesia. Gerai ini jadi tempat makan favorit, terutama untuk anak muda yang suka berkumpul dan bahkan mengerjakan tugas. Tapi, hal tersebut menuai pro kontra di kalangan netizen.

Preman dipandang memiliki kehidupan yang keras, tapi banyak juga preman yang akhirnya memilih kehidupan yang lebih baik. Salah satunya dengan berjualan makanan, seperti menjual bakso hingga bubur kacang ijo.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (3/2).

1. Crazy Rich Borong Nasi Goreng

Crazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 JutaCrazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 Juta Foto: YouTube Crazy Rich Surabayans

Crazy Rich adalah sebutan untuk sekelompok orang tajir melintir yang hidupnya dipenuhi kemewahan. Mereka juga kerap memamerkan harta, seperti rumah mewah, mobil sport, dan lainnya.

Dalam video YouTube-nya, kumpulan Crazy Rich Surabaya dan Kediri terlihat mengunjungi warung nasi goreng pinggir jalan. Warung nasi goreng ini viral karena penjualnya yang suka marah-marah dengan bahasa Jawa Timur.

Karena tertarik akhirnya mereka menawarkan untuk memborong nasi goreng tersebut. Hingga akhirnya Yudi dari Crazy Rich Kampoeng yang berhasil memborong nasi goreng dengan harga Rp 2 juta.

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya dan Kediri Rebutan Borong Nasi Goreng Rp 2 Juta

Lihat juga video saat 'Crazy Rich Surabaya Bagi Kardus Berisi Uang, Sindir Ferdian Paleka':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com