Berita Terpopuler

Fakta Peracik Bumbu Indomie dan Penjual Mie Ayam Cantik di Sentul

Tim detikfood - detikFood Jumat, 29 Jan 2021 09:30 WIB
Nunuk Nuraini Peracik Indomie Meninggal Dunia Foto: Twitter @lailadimyati
Jakarta -

Penjual mie ayam di Sentul ini viral karena kecantikan parasnya. Ada juga berita soal food vlogger yang mati muda hingga fakta peracik bumbu Indomie.

Penjual makanan cantik banyak ditemui di Indonesia. Ada yang parasnya manis, bahkan mirip artis tanah air. Terbaru, kisah penjual makanan cantik datang dari Sentul.

Seorang penjual mie ayam bernama Nur Fitriyani bikin pembeli salah fokus. Ia terlihat sering melayani pengunjung di rumah makan mie ayam orang tuanya.

Food vlogger kini banyak dijadikan profesi oleh orang-orang yang menekuninya. Konten yang jadi andalan adalah mukbang alias menyiarkan diri saat makan banyak makanan.

Sayangnya hal ini bisa mempengaruhi kesehatan seseorang, seperti seorang food vlogger asal China ini. Ia mengejutkan penggemarnya karena meninggal di usia 19.

Perbincangan mengenai peracik bumbu Indomie yang baru meninggal, Nunuk Nuraini masih mendominasi. Banyak pembaca tertarik mengetahui fakta wanita berkerudung ini.

Ia punya fakta menarik dalam menemukan bumbu Indomie goreng yang kelezatannya diakui banyak orang. Seperti apa perjalanan karirnya?

Berikut detikfood merangkum tiga berita detikfood yang paling banyak dibaca kemarin (28/1):

1. Penjual mie ayam cantik di Sentul

penjual mie ayam bakso cantik di Sentul, Bogorpenjual mie ayam bakso cantik di Sentul, Bogor Foto: TikTok @hendry.jonathan @nurfitriyani2020

Netizen TikTok dengan akun @hendry.jonathan belum lama ini mengunggah video sosok penjual mie ayam cantik di Sentul. Diketahui wanita itu bernama Nur Fitriyani yang membantu orang tuanya berjualan.

Rumah makannya bernama Mie Ayam Bakso Doa Ibu di kawasan Babakan Madang, Sentul. Nur terlihat sigap dalam meracik pesanan mie ayam pembeli. Begini paras cantik Nur yang memikat perhatian.

Untuk menu mie ayam dan bakso di sini, harganya juga terjangkau. Salah satunya bakso iga tulang rusuk yang dibanderol Rp 18 ribu saja.

Baca Juga: Viral Penjual Mie Ayam Bakso Cantik di Sentul, Netizen: Langsung OTW!

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com