Viral Penjual Mie Ayam Bakso Cantik di Sentul, Netizen: Langsung OTW!

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 28 Jan 2021 18:00 WIB
penjual mie ayam bakso cantik di Sentul, Bogor Foto: TikTok @hendry.jonathan @nurfitriyani2020
Jakarta -

Penjual makanan kembali viral karena parasnya yang cantik. Seperti penjual mie ayam bakso di Sentul, Bogor ini yang memikat karena kecantikannya. Bikin netizen salah fokus!

Kesuksesan penjual makanan bisa datang dari berbagai faktor. Mulai dari rasa makanan, harga, hingga sosok penjualnya. Belakangan ini banyak sekali penjual makanan yang viral karena memiliki paras cantik dan tampan.

Seperti penjual mie ayam bakso di Sentul, Bogor ini. Penjual ini viral kerena parasnya yang cantik.

Lewat video TikTok milik food vlogger dengan akun @hendry.jonathan (27/1), sosok penjual cantik ini terlihat. "Jangan salfok sama mbaknya pliss," tulis Hendry Jonathan pada videonya.

Baca Juga: Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!

penjual mie ayam bakso cantik di Sentul, Bogorpenjual mie ayam bakso cantik di Sentul, Bogor Foto: TikTok @hendry.jonathan

Tentu saja hal ini membuat netizen banyak yang salah fokus karena paras penjualnya yang cantik. Wanita berambut pendek itu terlihat menyiapkan pesanan setiap pembeli.

Hendry sempat menanyakan berapa lama penjual mie ayam ini berjualan. Ternyata penjual mie ayam bakso cantik ini sudah berjualan selama 10 tahun.

Kalau penasaran dengan sosoknya, penjual mie ayam bakso cantik ini bisa dikunjungi di warungnya yang bernama Mie Ayam Bakso Doa Ibu. Lokasinya ada di Jalan Banceuy Raya No. 1, Babakan Madang, Bogor.

penjual mie ayam bakso cantik di Sentul, Bogorpenjual mie ayam bakso cantik di Sentul, Bogor Foto: TikTok @nurfitriyani2020

"Nah ini nih mie ayam bakso yang lagi viral karena penjualnya cantik banget!" ujar Hendry Jonathan dalam videonya.

Penjual mie ayam bakso berparas cantik ini diketahui bernama Nur Fitriyani. Ia mengaku kalau setiap hari pasti ke warung dan melayani pembeli. Nur Fitriyani menjual mie ayam karena ingin meneruskan usaha orang tuanya.

penjual mie ayam bakso cantik di Sentul, Bogorpenjual mie ayam bakso cantik di Sentul, Bogor Foto: TikTok @hendry.jonathan @nurfitriyani2020

Wanita cantik ini juga memiliki akun TikTok @nurfitriyani2020. Di sana ia kerap membagikan seputar aktivitas bersama keluarga dan sahabatnya.

Menu yang jadi favorit di sini ada mie ayam dan bakso iga tulang rusuk. Harga per porsinya juga terjangkau dan rasanya enak. Untuk mie ayam harga per porsinya mulai dari Rp 10.000-an saja.

Satu porsi bakso iga tulang rusuk seperti yang dipesan oleh Hendry ini dibanderol harga Rp 18.000. Per porsi berisi bakso iga tulang rusuk berukuran jumbo, satu butir bakso kecil, mie kuning, bihun, tauge, sawi hijau, daun seledri, dan bawang goreng.

penjual mie ayam bakso cantik di Sentul, Bogorpenjual mie ayam bakso cantik di Sentul, Bogor Foto: TikTok @hendry.jonathan @nurfitriyani2020

Menurut Hendry, rasa baksonya ini enak. Kuah kaldu yang digunakan juga sangat gurih karena menggunakan kaldu sapi.

Karena paras penjualnya yang cantik ini banyak netizen jadi salah fokus. Beberapa mengatakan di kolom komentar kalau mereka akan segera mengunjungi warung mie ayam bakso itu.

"Otw Sentul yuk!" ujar netizen.

"Penjualnya cantik amat," sahut netizen lain.

Baca Juga: Penjual Angkringan Cantik Ini Bikin Orang Betah Ngopi



Simak Video "Uniknya Mie Ayam di Borobudur, Mangkuknya Pakai Bakso"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
eLIFE
×
Dietku Bukan Dietmu
Dietku Bukan Dietmu Selengkapnya