Wajib Coba! Uniknya Potalava, Keripik Kentang Rasa Cokelat & Ebi Mayo

Content Promotion - detikFood Rabu, 27 Jan 2021 09:06 WIB
Potalava Foto: Potalava
Jakarta -

Suka ngemil tapi bosan sama yang gitu-gitu aja? Makanya wajib nih untuk cobain Potalava keripik kentang unik yang pastinya nggak ngebosenin. Buat penggemar camilan keripik kentang, Potalava bisa nih jadi camilan favorit.

Lahir dari kata pota dan lava, yang menggambarkan kentang dan hasil panen dari kawasan gunung berapi yang subur, Potalava datang dari sebuah ide anak bangsa untuk membantu pemberdayaan petani kentang lokal.

Potalava memiliki dua varian rasa yang belum pernah ada di Indonesia yaitu cokelat dan ebi mayo. Untuk varian pertama yaitu Potalava Chocolate Potato Chips adalah keripik kentang dibalut cokelat pada kedua sisinya, dan ditaburi potongan kacang almond. Paduan rasa manisnya cokelat dan gurihnya kentang cocok untuk penikmat camilan manis.

Ada satu lagi yang tak kalah menarik yaitu Potalava Ebi Mayo. Keripik kentang ini dibumbui dengan udang yang dikeringkan, rempah-rempah, lemon, dan cuka apel dipadu dengan mayones.

Rasa asin gurihnya ebi dipadu dengan asam manis mayones, cocok buat penikmat camilan asin. Tenang saja! Potalava terbuat dari bahan-bahan asli tanpa ada rekayasa kok, jadi aman dan halal untuk dikonsumsi.

Gimana sudah penasaran sama Potalava? Kerikpik kentang ini bisa kamu beli di reseller terdekat. Dengan membeli Potalava, kamu bukan hanya menikmati produk keripik kentang, tapi kamu juga membantu pemberdayaan petani kentang lokal.

Kalau kamu yang tertarik untuk menjadi reseller Potalava, kamu bisa daftar di website potalava.com atau kunjungi Instagram-nya di potalava.id. Yuk tunggu apalagi!

(ads/ads)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com