Berita Terpopuler

Bule Kabur Tak Mau Bayar Makanan hingga Cara Praktis Ambil Pesanan Makanan Ojol

Tim detikFood - detikFood Kamis, 21 Jan 2021 09:30 WIB
Duh! 5 Bule Ini Kabur Tak Mau Bayar saat Makan di Bali Foto: Twitter
Jakarta -

Ogah rugi, para bule ini nekat kabur tak mau bayar makanan yang dibeli. Ada pula cara praktis dan unik saat mengambil pesanan makanan ojek online.

Belakangan ini masyarakat Indonesia dibuat kesal dengan pengakuan seorang bule asal Amerika yang tinggal di Bali secara ilegal. Hal tersebut menambah panjang daftar bule yang berprilaku buruk di Bali. Sebelumnya banyak juga bule yang tak mau bayar saat pesan makanan di Bali.

Namun berbeda dengan bule yang tinggal di Yogyakarta ini. Ia justru mendapat perhatian dan tanggapan positif karena berjualan mie ayam. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa ia memilih berjualan mie ayam. Warungnya pun viral dan ramai didatangi pengunjung.

Aksi kocak dilakukan oleh seorang pengguna TikTok. Lewat sebuah video ia membagikan momen saat memesan makanan melalui ojek online. Yang unik adalah cara mereka mengambil pesanan makanan dari si driver, yakni menggunakan ember dan tali.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (21/01):

1. Aksi Bule Kabur Tak Mau Bayar Makanan

Duh! 5 Bule Ini Kabur Tak Mau Bayar saat Makan di BaliDuh! 5 Bule Ini Kabur Tak Mau Bayar saat Makan di Bali Foto: Twitter

Pulau Bali selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara. Karenanya pulau yang terkenal dengan pantainya tersebut selalu dipenuhi bule-bule dari berbagai negara.

Sayangnya, beberapa dari mereka berperilaku menyebalkan, di mana mereka merasa tak mau rugi untuk bertahan hidup di Bali. Banyak kasus bule-bule yang kabur saat memesan makanan di sebuah restoran di Bali.

Bukan hanya itu, ada juga aksi bule yang mencuri makanan di supermarket. Beruntung aksi nakal para bule tersebut langsung ditangani oleh pihak yang berwajib.

Baca Juga : Duh! 5 Bule Ini Kabur Tak Mau Bayar saat Makan di Bali

2. Bule Jualan Mie Ayam di Yogyakarta

Bule Jualan Mie Ayam di YogyakartaBule Jualan Mie Ayam di Yogyakarta Foto: TikTok @jogjataste

Viral di media sosial seorang bule cantik yang berjualan mie ayam di Yogyakarta. Hal tersebut diceritakan oleh akun TikTok @jogjataste. Warung mie ayamnya dikenal bernama 'Mie Ayam Telolet'.

Ternyata banyak netizen yang mengenal sosok bule tersebut. Ia adalah Charly yang sebelumnya merupakan seorang pemilik Parmitan Tour. Namun semenjak COVID-19, bisnisnya bangkrut.

Oleh karena itu ia memilih berjualan mie ayam untuk bertahan hidup. Seporsi mie ayamnya dibanderol seharga Rp 7.000. Selain mie ayam, ia juga menjual bakso dan mie ayam goreng.

Baca Juga : Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Endul! Icip-icip Pisang Goreng Kalimantan yang Legit dan Krispi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
eLIFE
×
Dietku Bukan Dietmu
Dietku Bukan Dietmu Selengkapnya