Berita Terpopuler

Istri Prank Suami Makan Mie Instan dan Ucapan Duka untuk SJ-182 Dikecam

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 13 Jan 2021 09:30 WIB
Ucapan Duka Sriwijaya Air SJ 182 Dikecam Gegara Tagline Enaknya Kebangetan Foto: Instagram @enaknyakebangetan

2. Ucapan Duka untuk SJ-182 Dikecam

Ucapan Duka Sriwijaya Air SJ 182 Dikecam Gegara Tagline 'Enaknya Kebangetan'Ucapan Duka Sriwijaya Air SJ 182 Dikecam Gegara Tagline 'Enaknya Kebangetan' Foto: Instagram @enaknyakebangetan

Peristiwa jatuhnya pesawat terbang Sriwijaya Air SJ-182 masih menyisakan duka mendalam untuk masyarakat Indonesia, khususnya para keluarga korban. Sampai saat ini pencarian korban dan puing-puing pesawat masih dilakukan oleh tim Basarnas dan lainnya.

Ucapan duka dan belasungkawa juga masih berdatangan dari banyak pihak. Tak terkecuali produk-produk makanan. Tapi, ucapan dari produk biskuit cokelat Choco Manis ini malah menuai kritik dan kecaman.

Pasalnya, mereka mencantumkan tagline 'Enaknyakebangetan' beserta logo produk. Warna background ucapan duka itu juga berwarna oranye sesuai detail produk.

Banyak netizen mengecam produk tersebut karena dianggap tidak relevan. Ucapan duka itu juga terlihat gembira dan tidak menunjukkan keprihatinan sedikitpun.

Baca Juga: Ucapan Duka Sriwijaya Air SJ 182 Dikecam Gegara Tagline 'Enaknya Kebangetan'

3. Pria Pamer Makanan Mahal dan Hina Makanan Murah

Selalu Pamer Makanan Mahal, Pria Ini Hina Makanan Orang Miskin yang MurahSelalu Pamer Makanan Mahal, Pria Ini Hina Makanan Orang Miskin yang Murah Foto: tiktok @cecenwilliam

Seorang pria bernama Cecen William kerap memamerkan konten video di akun TikTok pribadinya @cecenwilliams. Belum lama ia membagikan sebuah video di mana Cecen sedang menyantap makanan mewah.

Tapi bukannya mengulas soal rasa atau informasi dari makanan mewah yang ia santap, Cecen hanya memamerkannya. Ia juga menghina makanan murah yang dianggapnya makanan orang miskin.

Dalam videonya Cecen menuliskan, "Setiap hari makan malam minimal Rp 200 ribu,"

Baca Juga: Selalu Pamer Makanan Mahal, Pria Ini Hina Makanan Orang Miskin yang Murah

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "RS Polri Terima 12 Laporan Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ182"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com