Prank Istri Makan Mie Instan Seharian, Reaksi Suami Bikin Terharu

Devi Setya - detikFood Selasa, 12 Jan 2021 10:30 WIB
Prank Istri Makan Mie Instan Seharian, Reaksi Suami Bikin Terharu Foto: tiktok @Fitriharyanti
Jakarta -

Seorang wanita membuat konten prank untuk suaminya. Ia mengaku makan mie instan seharian, respon suaminya yang perhatian justru bikin banyak orang terharu sekaligus iri.

Wanita bernama Fitri Haryanti merekam percakapan dengan suaminya yang dilakukan via WhatsApp. Fitri melakukan prank pada sang suami untuk melihat reaksi dari pasangan hidupnya ini.

Fitri menuliskan curhatan soal makan mie instan. Curhatan ini sebenarnya bukan ungkapan perasaan Fitri melainkan lirik lagu berjudul "Pagiku makan Indomie" yang dibawakan penyanyi bernama Andika.

Prank Istri Makan Mie Instan Seharian, Reaksi Suami Bikin TerharuPrank Istri Makan Mie Instan Seharian, Reaksi Suami Bikin Terharu Foto: tiktok @Fitriharyanti

Membaca pesan sang istri soal makan mie instan seharian, suami dari Fitri langsung merasa khawatir. Ia menanyakan apakah beras di rumahnya habis, sampai-sampai ia berniat membelikan ayam goreng tepung untuk santapan sang istri.

"Pagiku makan Indomie, siang makan sarimi, malam makan Supermi. Ususku jadi gemeteeerrrr," tulis Fitri untuk suaminya.

Melihat sang istri yang mengeluh ususnya gemetar, ia langsung khawatir. "Suruh siapa makan mie terus, biasanya ge minta nasi ke mamah. Udah jangan makan mie wae," balas sang suami.

Suami Fitri yang sedang bekerja ini juga menanyakan istrinya mau dibawakan makanan apa. Padahal dibalik curhatannya ini, Fitri hanya bercanda. "Nanti pulangnya dibeliin ciken 7 rebuan. Aku bentar lagi pulang, mau nitip apa?" tanya sang suami.

Percakapan suami istri yang sederhana ini ternyata menyentuh hati banyak netizen. Ada yang iri dengan perlakuan manis sang suami pada istrinya.

Prank Istri Makan Mie Instan Seharian, Reaksi Suami Bikin TerharuPrank Istri Makan Mie Instan Seharian, Reaksi Suami Bikin Terharu Foto: tiktok @Fitriharyanti

"Makan Mekdi bisa buat berdua klu ciken 7rban bisa buat mamah jg, subhanallah penyayang keluarga, gak cuma mikirin diri sendiri," kata netizen.

"Aku terharu liat suaminya pengertian banget, coba suami gw, gw tes yang ak kayak demam deh langsung ngegas 'YA AKU HARUS GIMANA' syedih ga dipeduliin coba," curhat netizen lain.

"Pengertian banget, blm lama nikah kayaknya. Aku 10 thn nikah gak pernah ditanyain dah makan blm, kataa suami malah makan tinggal makan aja kok," pungkas netizen.



Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com