Selalu Pamer Makanan Mahal, Pria Ini Hina Makanan Orang Miskin yang Murah

Devi Setya - detikFood Selasa, 12 Jan 2021 11:30 WIB
Selalu Pamer Makanan Mahal, Pria Ini Hina Makanan Orang Miskin yang Murah Foto: tiktok @cecenwilliam
Jakarta -

Pria bernama Cecen William tampaknya sengaja pamer makanan mewah. Ia juga menghina makanan murah yang dianggapnya jadi santapan orang miskin.

Lewat akun tiktok @cecenwilliams, pria berkepala plontos ini sering mengunggah video makan. Bukan menyampaikan info soal makanan yang disantapnya atau menceritakan rasa makanan layaknya vlogger, ia justru selalu pamer makanan mahal.

Tak hanya pamer menu dan harga makanan, Cecen juga memancing emosi netizen dengan selalu membandingkan makanan murah. Ia menyebut berbagai makanan seperti gorengan, tahu, tempe dan nasi kecap adalah makanan orang miskin.

Beberapa video yang dibuat Cecen memang punya konsep sama. Tak heran kalau pria berdarah Minang ini selalu kebanjiran hujatan dari netizen. Meskipun demikian, Cecen tetap saja melancarkan aksi pamer makanannya.

Berikut momen makan Cecen yang selalu pamer makanan mahal.

1. Makan malam Rp 300 ribu

Selalu Pamer Makanan Mahal, Pria Ini Hina Makanan Orang Miskin yang MurahSelalu Pamer Makanan Mahal, Pria Ini Hina Makanan Orang Miskin yang Murah Foto: tiktok @cecenwilliam

Belum lama ini Cecen mengunggah video saat ia makan di restoran barbekyu all you can eat. Ia mengatakan harus merogoh kantung dan membayar Rp 300 ribu per orang untuk bisa menikmati menu daging panggang ini . "Makan malam mahal Rp 300.000 per orang," tulis Cecen pada videonya.

Sambil sibuk memanggang dan melahap daging, pria berkacamata ini nyinyir orang-orang yang makannya dengan lauk tahu tempe. "Yang nggak punya uang, tahu tempe aja Rp 10.000 bisa makan serumah, jangan lupa disambelin biar enak," ujar Cecen.

Video ini mengundang lebih dari 3.000 komentar netizen. "300 ribu/orang masih murah lah. Gue makanan Korea 1 orang habis 1,2jt biasa aja tuch," kata netizen. Tak sedikit juga yang menertawakan aksi pamer Cecen yang dianggap norak.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3