Berita Terpopuler

Beli TV Gambar Menu Makanan hingga Penjual Tahu Ganteng Viral

Tim detikFood - detikFood Rabu, 23 Des 2020 09:30 WIB
Heboh Penjual Tahu Ganteng Pakai Motor Rp 690 Juta, Ini Faktanya Foto: TikTok @nadskiw
Jakarta -

Beli TV bekas, netizen ini kaget lihat tayangan menu makanan. Kemudian ada juga aksi penjual tahu ganteng pakai motor mewah. Sampai Chef Arnold adu masak dengan beberapa YouTuber terkenal.

Televisi atau TV jadi sarana hiburan yang paling umum di rumah. Banyak TV bekas yang dijual dengan harga miring dan terjangkau. Tapi tentunya TV bekas ini terkadang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, bahkan kualitasnya jauh dari TV baru yang original.

Hal ini lah yang dialami seorang netizen yang membelikan ibunya TV bekas di rumah mereka. Tapi setelah dinyalakan, netizen ini kaget ketika melihat tayangan TV itu hanya bisa memutar menu makanan dari restoran cepat saji KFC.

Kemudian ada juga kisah penjual tahu berwajah tampan yang membuat dirinya viral. Tak hanya bermodalkan wajah manisnya, penjual tahu yang satu ini juga menarik perhatian karena berjualan tahu menggunakan motor mewahnya.

Terakhir ada keseruan Chef Arnold saat adu masak bersama beberapa YouTuber dan komedian terkenal. Seperti Bobon hingga Tretan Muslim. Tentunya aksi masak-masak ini berlangsung heboh dan berhasil membuat penonton tertawa.

Berikut tiga artikel pilihan yang menarik minat pembaca detikFood kemarin (22/12).

1. Beli TV bekas isi menu makanan

Beli Hadiah TV Buat Ibu, Ternyata Tayangannya Menu KFCBeli Hadiah TV Buat Ibu, Ternyata Tayangannya Menu KFC Foto: tiktok @prone

TV second atau tv bekas banyak diminati orang-orang karena harganya yang lebih murah dan terjangkau. Tapi tentunya TV bekas ini memiliki beberapa kualitas yang berbeda dengan unit TV baru yang masih disegel. Kisah kocak dan membingungkan saat membeli TV bekas dialami netizen satu ini.

Lewat akun TikTok yang dimilikinya, netizen @prone menceritakan bahwa dia baru saja membelikan TV bekas untuk sang ibunda. Ketika sampai di rumah, TV bekas itu memang dalam kondisi yang masih bagus. Tapi saat dinyalakan, TV itu hanya bisa memutar tayangan berupa menu-menu makanan dari KFC.

"Seneng bisa beliin emak TV, walaupun bekas... Tapi sampe rumah dinyalain kok isinya menu KFC doang ya?" Tulisnya.

Ia pun meminta pertolongan kepada netizen lainnya, untuk membantunya membenarkan TV unik yang satu ini.

Baca Juga: Sedih! Beli Hadiah TV Buat Ibu, Ternyata Tayangannya Menu KFC

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "'Resto Rekomendasi Chef Arnold', Upaya Dukung Bisnis Kuliner Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com