Terpopuler Sepekan

Gaya Intel Jadi Tukang Bakso dan Cara Minum Kopi untuk Turunkan Berat Badan

Tim Detikfood - detikFood Sabtu, 19 Des 2020 07:11 WIB
Ini Cangkir yang Ideal Untuk Minum Kopi Agar  Rasa dan Aromanya Enak Foto: iStock
Jakarta -

Menyamar jadi tukang bakso sering dilakukan intel. Ada juga trik minum kopi untuk turunkan berat badan dan dendeng babi disebut halal oleh netizen.

Untuk menjalankan tugas polisi sering melakukan penyamaran. Profesi yang sering dipilih adalah tukang bakso. Polsek Cilandak Jakarta melalui akun Instagramnya memberikan bocoran ciri-ciri tukang bakso yang menyamar jadi intel. Tentu saja netizen jadi heboh berkomentar.

Sementara itu ada juga cara-cara minum kopi yang bisa dicontek agar usaha menurunkan berat badan mencapai hasil. Kopi populer sebagai minuman kaya khasiat, termasuk menurunkan berat badan. Tetapi kopi harus diminum dengan cara-cara yang lebih menyehatkan. Seperti tidak menambahkan gula dan bahan lain yang menambah asupan kalori.

Seperti diketahui daging babi haram dikonsumsi oleh umat Islam. Sebuah akun twitter menjual dendeng babi secara online. Lucunya seorang netizen menanyakan soal kehalalal dendeng daging babi yang dijualnya. Sang penjual menjawab bahwa dendeng babinya halal karena babinya sudah disunat.

Berikut ini beberapa berita yang menarik pembaca detikfood selama sepekan.

1. Gaya intel menyamar jadi tukang bakso

Sudah jadi rahasia umum saat melakukan pengamatan tindak kejahatan polisi sering menyamar menjadi berbagai profesi. Salah satu profesi yang paling populer dalam melakukan penyamaran adalah menjadi tukang bakso.

Kali ini Polsek Cilandak Jakarta melalui Facebook Divisi Humas Polri (17/4) membeberkan detiil penyamaran sebagai tukang bakso. Dari baju, topi hingga peralatan serta perlengkapan yang wajib dibawa. Semuanya mirip dengan tukang bakso biasa kecuali senjata dan alat komunikasi yang dibawanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Unik! Menyeruput Kopi Rasa Nasi Kuning"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com