Berita Terpopuler

Labu Mirip Kelamin Pria hingga Penjual Mie Terima Uang Mainan

Tim detikfood - detikFood Kamis, 17 Des 2020 09:30 WIB
Labu Mirip Kelamin Pria, Emak-emak Rebutan Ingin Foto Foto: instagram @lamiscorner
Jakarta -

Viral video labu siam berbentuk mirip kelamin pria. Ada juga cara minum kopi yang benar hingga kebaikan hati penjual mie yang terima uang mainan.

Beberapa buah dan sayur tumbuh tidak sesuai bentuk lazimnya. Misalnya menyerupai bentuk sebuah benda hingga alat kelamin manusia! Baru-baru ini viral di media sosial video labu yang bentuknya persis alat kelamin pria. Tak ayal, hal ini langsung memancing perhatian banyak orang, seperti emak-emak yang berebut foto!

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui cara minum kopi yang benar. Cara ini bisa dipraktikkan pelaku diet karena memungkinkan berat badan turun. Cara minum kopi ini terbilang sederhana dan mudah dipraktikkan sehari-hari. Para pencinta kopi yang sedang diet, yuk simak cara minum kopi ini.

Kisah kebaikan penjual makanan selalu menginspirasi dan menuai kagum banyak orang. Seperti penjual mie yang mau menerima uang mainan dari tunawisma. Bukannya marah karena merasa ditipu, penjual mie ini tetap ikhlas memberikan mie untuk tunawisma yang kelaparan tersebut.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (16/12):

1. Labu mirip kelamin pria

Labu Mirip Kelamin Pria, Emak-emak Rebutan Ingin FotoLabu Mirip Kelamin Pria, Emak-emak Rebutan Ingin Foto Foto: instagram @lamiscorner

Video yang diunggah akun Instagram lamiscorner belum lama ini membuat netizen heboh. Terlihat sekelompok emak-emak sedang melihat labu dalam bentuk yang tak lazim.

Labu itu masih tergantung di pohon. Jika biasanya labu berbentuk lonjong biasa dengan guratan kecil di ujungnya, labu ini malah persis kelamin pria. Emak-emak yang ada di sekitarnyapun berebut foto.

Mereka tak segan memegang labu mirip kelamin pria tersebut. Melihat hal ini, banyak netizen memberikan komentar kocak. Salah satunya berseloroh apa yang dilakukan emak-emak itu adalah pelecehan terhadap buah.

Baca Juga: Waduh! Ada Labu Mirip Kelamin Pria, Emak-emak Rebutan Ingin Foto

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com