ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Turunkan BB Tanpa Olahraga hingga Aksi Crazy Rich Surabaya Borong Tahu Telor

DetikFood - detikFood
Senin, 07 Des 2020 09:30 WIB
Crazy Rich Surabaya Borong Tahu Telor Kakek 80 Tahun
Foto: youtube crazy rich surabayans
Jakarta -

Tak melulu aktifitas fisik, menurunkan berat badan bisa dengan menyiasati cara makan. Dan aksi Steven Crazy Rich Surabaya yang borong tahu telor dari penjual tua.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Kamu bahkan bisa mengusir lemak-lemak membandel tanpa perlu melakukan olahraga fisik yang melelahkan. Cukup dengan mengatur pola dan porsi makan.

Selanjutnya ada wanita ekstreme yang berburu, memasak dan menyantap buaya. Di tangannya, hewan buas dengan gigi runcing ini diolah jadi makanan lezat.

Kemudian ada kabar dari salah satu Crazy Rich Surabaya yang membuat konten borong makanan dari penjual gerobakan. Kali ini mereka memborong habis tahu telor dari penjual tua yang sudah berusia 80 tahun.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak menyita perhatian pembaca (7/12).

1. Turunkan berat badan tanpa olahraga

Woman holding a slice of cucumberDiet tampa olahraga Foto: Getty Images/iStockphoto/gpointstudio

Jangan jadikan program diet sebagai beban. Kalau dijalani dengan santai justru hasilnya lebih maksimal. Kamu bahkan bisa menurunkan berat badan tanpa melakukan olahraga fisik. Cukup atur pola makan dan siasati pilihan menunya. Yang terpenting adalah komitmen untuk menurunkan berat badan dan hidup sehat.

Ada 7 cara yang bisa dioptimalkan untuk membantu menurunkan berat badan tanpa olahraga. Beberapa diantaranya yakni mengunyah makanan dengan baik, makan menggunakan piring kecil, mengasup banyak protein dan serat serta minum air putih lebih banyak. Jika teratur maka berat badan akan berangsur turun dan badan tetap bugar. Diet sehat, cepat dan efisien bisa dilakukan dengan cara ini.



Simak Video "Lagi Diet? Bisa Konsumsi Nasi Shirataki yang Rendah Kalori"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT