Berita Terpopuler

Pecel Lele Enak hingga Suami Pemilik Warung Seafood Direbut Pelakor

Tim detikFood - detikFood Jumat, 04 Des 2020 09:30 WIB
Warung Pecel Dua Saudara Foto: dok. detikFood
Jakarta -

Tempat jajan pecel ayam dan lele ini ramai diburu saat malam hari. Ada juga kisah pemilik warung seafood yang suaminya direbut pelakor saat sudah sukses.

Banyak orang cari makanan enak saat malam hari. Salah satu yang populer adalah pecel ayam dan lele yang dijajakan di kaki lima. Dengan harga Rp 20 ribuan, kamu sudah dapat nasi uduk plus lauk ayam atau lele goreng yang gurih. Ada juga tambahan sambal dan lalapan yang menyempurnakan rasanya.

Bukan Tanboy Kun namanya kalau aksi mukbang yang dilakukan biasa saja. Belum lama ini ia menarik perhatian karena sarapan dengan mie super pedas. Tak tanggung-tanggung, level kepedasan mie-nya mencapai 6 juta SHU. Ia pun menunjukkan reaksi kepedasan.

Kisah pasangan mendirikan bisnis kuliner bersama biasanya berakhir manis, tapi tidak dengan yang dialami netizen ini. Ia curhat lewat Facebook mengenai perjuangannya mendirikan warung seafood bersama sang suami. Namun nahas, keduanya berujung cerai. Apa sebabnya?

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (3/12):

1. Tempat jajan pecel ayam dan lele enak di malam hari

Warung Pecel Dua SaudaraWarung Pecel Dua Saudara Foto: dok. detikFood

Penjual pecel ayam dan pecel lele kaki lima mudah ditemui di pelosok Jakarta dan sekitarnya. Biasanya mereka hanya mendirikan tenda atau menempati gerai sederhana, tapi pengunjungnya seolah tak pernah sepi.

detikFood punya rekomendasi tempat jajan pecel ayam dan lele enak di malam hari. Lima warung ini bahkan buka sampai dini hari. Menu andalannya ada ayam goreng, lele goreng, bebek goreng, sate ati ampela, sate usus, sampai tahu tempe goreng plus sambal yang pedas nikmat.

Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Pecel Lele Pondasi Dua Saudara yang ada di Kampung Ambon. Harga per porsi pecel di sini sekitar Rp 20 ribuan.

Baca Juga: 5 Tempat Jajan Pecel Ayam dan Lele Enak di Malam Hari, Dijamin Kenyang!

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com