Berita Terpopuler

Netizen Kena Zonk Saat Beli Sate hingga Manfaat Air Lemon untuk Diet

Tim detikFood - detikFood Jumat, 27 Nov 2020 09:30 WIB
Apa Benar Minum Air Lemon Bisa Turunkan Berat Badan? Foto: iStock
Jakarta -

Seorang netizen curhat pengalaman zonk saat beli sate kaki lima. Ada juga manfaat air lemon untuk diet hingga penjual makanan berparas menawan di Thailand.

Berawal dari rasa iba pada seorang penjual sate pikulan, netizen bernama Dini memborong dagangan sate bapak tua itu. Ia berharap bisa membantu melariskan sekaligus mendapat sate enak. Tapi sebaliknya, ia malah mendapat hal yang zonk!

Penjual makanan bisa menarik perhatian karena paras mereka yang menawan. Hal inipun akan menjadi daya tarik bagi pembeli. Seperti yang terlihat pada lima penjual makanan di Thailand ini. Ada penjual jus mangga imut hingga penjual durian kekar.

Air lemon banyak dikonsumsi pelaku hidup sehat. Di balik rasanya yang asam, air lemon menyimpan sejuta manfaat. Salah satunya untuk menurunkan berat badan. Manfaat air lemon untuk diet pun terbilang banyak.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (26/11):

1. Pengalaman zonk beli sate pikulan

Niat Bantu Penjual Sate Pikulan, Netizen Ini Malah Dapat ZonkNiat Bantu Penjual Sate Pikulan, Netizen Ini Malah Dapat Zonk Foto: instagram @sadfood

Lewat Instagram Sad Food, netizen bernama Dini menceritakan kisahnya dan teman-teman yang memborong sate dari penjual pikulan. Mereka berniat membantu, namun sang penjual malah mengetok harga.

Seporsi satenya dibanderol sampai Rp 60 ribu. Namun meski sudah mahal, penjual terkesan mengemas sate asal-asalan, bahkan menggunakan plastik yang kotor. Soal rasa, Dini juga bilang biasa saja.

Hal ini lantas membuat banyak netizen ikut iba sekaligus kesal. Tak sedikit juga yang membagikan cerita serupa. Berawal dari keinginan mereka membantu penjual makanan, tapi malah berujung mendapat hal tak terduga.

"Aku juga pernah min. Abis makan padahal, liat bapak-bapak manggul dagangan. Ku beli deh, waktu itu jualan mi kopyok, e buset satu piring 25 ribu padahal pasaran waktu itu satu piring 6 ribu," kata seorang netizen.

Baca Juga: Niat Bantu Penjual Sate Pikulan, Netizen Ini Malah Dapat Zonk

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com